Chapter-17 Akhir?

921 94 80
                                    

¤¤¤
"Hidup ini dipenuhi misteri yang tak terduga."

-Nakamoto Yuta-



📌Happy Reading📌


¤¤¤¤¤

“Mark diculik.”

Seketika semua terkejut mendengar itu. Lalu Taeyong ingin menolong Mark.

“Kalian tetaplah disini!”

“Baik kami mengerti!”

Taeyong dengan segera berangkat mencari keberadaan Mark. Padahal sebelumnya Jungwoo sudah menyusulnya, tapi kenapa Mark bisa diculik.

-------------------------

Jisung berdiri di tengah hujan yang masih deras ini. Ia mengepalkan tangannya. Tujuannya membawa Mark ke rumah sakit malah dihalangi oleh Yuta.

Jisung pun harus menerima beberapa pukulan dari Yuta. Bibirnya berdarah, pipinya yang sedikit tergores, dan keningnya yang terluka. Jisung gagal melindungi Mark.

Sebelumnya Jisung sempat menelpon Jungwoo yang masih dalam perjalanan, tapi karena situasi hujan, cukup sulit mengendarai mobil dalam keadaan seperti ini.

Jisung harus menunggu lebih lama lagi. Jisung tidak bisa berbuat apapun terhadap orang kuat seperti Yuta. Bahkan Jisung bisa tahu kalau Yuta ternyata merupakan eksekutor, Jisung tidak akan pernah membiarkan Mark mati, dan mengembalikan Jaemin.

Hujan masih saja mengguyur Jisung. Ia mendongkak, ia merasakan rintik hujan kesedihan ini. Jisung harus berbuat apa di tengah kejadian ini?

Jisung mendengar seseorang mendekati dirinya. Jisung menoleh dan ia melihat Jaemin tersenyum padanya tepat di belakang Jisung.

“Kenapa kau kembali ha?”

Jaemin tidak berkata apapun. Ia mempercepat langkahnya lalu memukul Jisung dengan keras. Jisung terjatuh, lalu ia melawan Jaemin. Namun kedua tangannya dipegang oleh Jaemin sehingga pergerakannya dikunci.

“Kenapa, kenapa hyung?!”

“Aku diperintahkan Yuta untuk menghabisimu!” Jaemin tersenyum layaknya orang jahat yang sedang mengincar korbannya.

“Hah! Bunuh saja aku, asalkan jangan kau bunuh Mark hyung!” Jisung membalas dengan perkataan yang membuat Jaemin semakin senang.

“Segitukah pengorbananmu demi Mark?”

“Katakan kemana Yuta membawa Mark hyung?” tanya Jisung.

Jaemin tersenyum lalu mendorong Jisung hingga jatuh. Jisung sudah menduga kalau Jaemin tidak akan mengatakan itu dengan mudah. Jaemin melangkah mendekati Jisung.

Lalu ia berlutut di hadapan Jisung. Kemudian ia wajah Jaemin mendekati wajah Jisung yang terdiam. Jaemin tersenyum pada Jisung, setidaknya Jisung masih ragu untuk melawan Jaemin.

Jaemin mendekatkan bibirnya di dekat telinga Jisung. Jaemin membisikkan sesuatu yang membuat Jisung terkejut. Jaemin berdiri lalu mengulas senyuman dan pergi meninggalkannya.

Jisung diam memaku setelah apa yang didengarnya dari Jaemin. Jisung berdiri, apakah ia bisa mempercayai Jaemin?

Tiga mobil datang menjemput Jisung. Mereka adalah Jungwoo, Doyoung, Haechan, Taeyong, Lucas, Kun, Jeno, Yangyang, Hendery, dan Ten. Jeno keluar dari mobil dan segera memayungi Jisung yang kehujanan.

Lalu Jeno membawa  Jisung ke dalam mobil bersama Jungwoo, dan Kun. Jisung setidaknya bisa menghela nafas lega ketika mereka datang.

“Kemana Yuta membawa Mark?” tanya Jungwoo.

Solve Misteries 2 || NCT ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang