9. Clubbing

1.5K 208 35
                                    

Yerin dan Joy tengah berada di kantin sekolah. kedua cewek cantik itu tengah mengisi perut mereka yang kosong setelah belajar dikelas hampir tiga jam.

"Lo gimana sama Taehyung?" tanya Joy kepada Yerin yang tengah menikmati baksonya.

"Gue udah pastiin hati gue dan gue bilang kalo gue bakal bales cintanya." ucap Yerin seadanya.

Joy mengangguk. "Ya Bagus deh. Kasian dia kalo lo prenzon-in mulu."

"Tapi, Joy.." Joy mengangkat sebelah alisnya menunggu Yerin meneruskan ucapannya.

Yerin menahan nafasnya kemudian mengungkapkan kalimat setelahnya dengan cepat. "Sebenarnya Taehyung udah punya pacar."

"HAH?!" Joy reflek berdiri hingga seisi kantin memperhatikan mereka. Yerin menarik tangan Joy hingga terduduk kembali.

"Kok gue gak tau?" tanya Joy tidak santai.

"Gue juga bingung, gue juga baru tau waktu orang itu pernah nelfon Taehyung terus gue yang angkat." Joy menggeleng dramatis.

"Gue salah ya Joy?" ekspresi Yerin berubah menjadi sedih.

"Banget! Lo udah jadi PHO hubungan mereka Yerin!"

Yerin menggigit jarinya. "gimana dong, Joy.."

Joy terlihat berpikir, "Taehyung udah ketara banget dari dulu kalo dia suka elo. Mungkin dia pacaran sama cewek itu buat pelampiasan aja karna lo gak peka peka." Yerin hanya menatap Joy bingung.

"Kalo dipikir pikir Taehyung kan sering tuh upload foto lo berdua di instagram, gak mungkin dong kalo ceweknya gak tau? Tapi kalo ceweknya itu baper beneran gimana?lo jadi orang jahat tanpa lo sadari Yer."

Mata Yerin berkaca-kaca, semakin kuat menggigit jarinya. "Gue gak mau jadi orang jahat, tapi gue juga gak mau lepasin Taehyung, g-gue udah terlanjur suka.."

Joy memeluk tubuh Yerin, menepuk-nepuk bahunya seperti seorang ibu yang tengah menenangkan anaknya yang tengah menangis. "Cup cup cup, jangan sedih dong. Gimana kalo nanti malem kita clubbing aja? Kita seneng seneng!"

Yerin mengangguk dan menghapus airmatanya yang tidak jadi keluar. "Pokonya nanti malem kita harus minum sampai pingsan!"

"Minum sampi melayang tinggi." imbuh Joy.

***

Taehyung melirik Yerin yang hanya diam saja sepanjang perjalanan pulang sekolah, tidak mengoceh atau menjahilinya seperti biasanya. Mungkin cewek itu sedang PMS, pikirnya.

"Nanti malem ke taman kota yuk, ada festival loh disana." Taehyung mencoba mengembalikan mood Yerin yang rusak.

"Gue mau pergi bareng Joy."

"Yaudah gue anter ya, jam berapa?"

"Kata Joy gak boleh ajak lo."

Taehyung mengernyit, enak saja Joy seenaknya menyuruh Yerin. "Kemana?"

"Kata Joy gak boleh masih tau lo." Taehyung kembali mengumpat dalam hati.

"Yaudah gak papa." Taehyung meraih tangan Yerin, cewek itu tidak mengolak membuat Taehyung berani menggenggamnya.

***

Kedua cewek berpakaian terbuka itu memasuki sebuah club mewah yang hanya berberapa orang dapat masuk kedalamnya, keamanan dan privasi sangat terjaga disana.

Joy menarik Yerin masuk kedalam privat room yang sudah sudah tersedia banyak botol minuman disana. Yerin memekik senang, bahagia rasanya memiliki teman seperti Joy.

S E L E B G R A M - taerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang