SELAMAT DATANG DI LAPAK MILIK PINGUINCANTEQ🍁
SIAPKAH KALIAN MEMBACA CERITA INI?
MOHON MAAF JIKA BANYAK TYPO
SILAHKAN KOMEN JIKA ADA TYPO OKE!SPAM KOMENTAR DAN VOTE DI SETIAP PART NYA
SELAMAT BERKUNJUNG DI ATTAHILO'S FAMILY
📍 MY SWEET BOYFRIEND 📍
Matahari pagi telah mengeluarkan sinarnya dan sinarnya menembus dikamar milik seorang gadis manis yang sedang terlelap di alam mimpinya lalu bunyi alarm membangunkan seorang gadis yang lagi asyik di alam mimpinya.
"Kringgg" Bunyi alarm menggema di sepanjang kamar bernuansa merah muda itu
"Hoamm jam berapa sih?" ucap gadis itu sembari mengucek matanya.
Lalu dia melihat jam yang menunjukan pukul 06:00 WIB, Sang gadis itu kemudian segera bergegas mandi setelah kurang lebih dua puluh menit waktu gadis itu untuk mandi dan berdandan. gadis itu segera turun ke meja makan disana sudah ada orangtuanya yang sedang menunggunya.
"Selamat pagi Mami Papi" Ucap gadis itu yang bernama QUEENSIA ARABELLA putri dari Danielo Abraham Bersama istrinya Aluna Abraham.
"Selamat pagi juga sayang" jawab Daniel dan Aluna
"Queen mau makan pake apa?"
"Queen mau makan pake ayam goreng Mi"
Lalu mereka makan dengan diam karena sudah menjadi tradisi di keluarga Queen kalau makan itu harus diam dilarang berbicara
Setelah selesai makan Queen dan Papinya berangkat ke sekolah di SMA ATTAHILO, SMA milik keluarga ATAHILLO.
Dan disanalah REVAN ATAHILLO Papa Romeo menemukan cintanya dengan istrinya RAINA ATAHILLO, dulu Revan adalah seorang badboy di sekolah.Revan berulang kali bolak balik masuk ruang BK karena alasan tawuran dengan SMA lain,merokok,dan juga bolos disaat bolos itulah dia bertemu primadona sekolah yang cantik terkenal dengan badgrilnya yaitu Raina.
Setelah sampai di gerbang sekolah Queen segera masuk dan disambut pekikan para siswa laki-laki yang memandang Queen seksi karna body queen seperti gitar spanyol dan juga kecantikan alami milik queen setiap orang memandang pasti akan mengira dia seperti boneka.
Bagaimana tidak?
Karena Queen memiliki wajah yang cantik mulai dari mata bulat berwarna biru muda,pipi chubby,alis tebal,bulu mata lentik,bibir merah muda alami dan kulit putih keturunan korea gen milik ibunya Aluna.
Karena Aluna berasal dari Korea,
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET BOYFRIEND [ PINDAH NOVELME ]
Teen Fiction[ CERITA SUDAH PINDAH DI APLIKASI NOVELME ] [ VERSI TERBARU ADA DI NOVELME SAMPAI TAMAT ] Cover by : @yucanze ~~~ ROMOEO ATAHILLO seorang cowok most wanted yang terkenal cool boy dia anti dengan namanya kaum cewek selain mama dan sahabat dimasa lal...