WORO-WORO

859 24 1
                                    

🌻 Selamat sore teman-teman pembaca setia lapak pinguincanteq 🌻

Di sini aku mau mengucapkan maaf sebesar-besar nya pada kalian yang saat ini tengah membaca cerita My Sweet Boyfriend.

Buat pembaca lama ataupun pembaca baru, aku akan mengumumkan sesuatu untuk kalian.

Sebenarnya aku berat banget mengungkapkan ini T_T

Tapi mau bagaimana lagi?

Entah ini kabar baik untuk kalian atau malah sebaliknya, mohon maaf ya.

Untuk cerita My Sweet Boyfriend akan aku pindahkan ke platfrom lain, untuk kalian yang mau baca versi terbaru nya bisa mampir di platfrom berwarna kuning, bernama Novelme.

Kenapa aku pindah kesana?

Karena aku ingin belajar menulis di sana, di karenakan di platfrom sana itu ketat banget peraturan nya. Membuat aku semangat ingin menulis di sana menciptakan karya di sana.

Tapi tenang aja? Aku tidak akan melupakan aplikasi ini kok. Kalian yang kecewa bisa baca cerita-cerita lain aku yang berjudul ANDIRA.

Buat kalian yang sudah membaca cerita pertama aku yang berjudul MSB makasih ya untuk vote dan komen nya.

Buat kalian yang bertanya-tanya kenapa kok pindah kesana sih? Nggak di sini aja!

Karena di sana cerita My Sweet Boyfriend akan aku rubah alur, menjadi versi terbaru dan pastinya tidak ada typo karena sudah lolos review oleh editor. Dan penting nya aku akan rajin update di aplikasi novelme.

Jika kalian benar-benar ingin membaca My Sweet Boyfriend versi terbaru, bisa dowloand dulu aplikasi Novelme di aplikasi appstore dan google playstore

Ketik nama pena aku
'lolipopgoreng'
Di aplikasi novelme

Kabar baik nya tanggal 1 April 2021 besok akan aku update doubel jangan lupa baca ya 💚

Pasti ada yang bertanya,

1. Kalau di pindah di Novelme di tamatin dulu nggak disini?

{ maaf tidak akan aku tamatkan di sini }

2. Kan kalau baca di sana pasti bayar!

{ aku nggak maksa kalian baca kok, cuma yang mau aja kalau nggak mau ya nggak usah ngomel-ngomel nggak jelas! }

3. Ngeselin banget sih kenapa nggak di tamatin dulu !

{ kisah ini yang buat aku, akulah pembawa cerita ini akan menjadi kemana alurnya. Kalau kamu suka ya tinggal baca nggak usah ngoceh! }

Sudahlah ceramahku hari ini,

Selamat berjumpa di cerita-cerita aku yang lain.

Tanggal 15 April 2021 akan ada cerita baru yang akan aku update loh!

Judulnya :

💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌

Actor's Secret Wife

💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌💌

Menceritakan tentang sang aktor tampan yang sedang naik daun, tiba-tiba di jodohkan oleh kedua orang tua nya?

Bagaimana nasib aktor tampan itu?

Apakah dia mau menerima perjodohan konyol itu! Atau bahkan menolaknya.

Apalagi yang akan menjadi istri nya nanti masih BOCAH SMA!

Nahkan gimana nasib mereka nanti saat menikah?

Dan siapakah pemeran actor tampan itu dan istri nya nanti?

Kepo kan?

Makanya tunggu tanggal update nya biar nggak penasaran!

Jangan lupa baca ya besok!

Goodbay!




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY SWEET BOYFRIEND [ PINDAH NOVELME ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang