SEBELUM MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA VOTE DAN KOMEN NYA DULU OKE
SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITAKU
UDAH AJA YA BASA BASI NYA YOK CAP COS BACAPagi hari ini murid Sma Attahilo tengah bergaduh saling membicarakan tentang kabar murid baru yang tengah pindah di Sma ini.
Dikantin tepatnya Romeo dan Queen serta sahabat sahabat mereka tengah berduduk di meja khusus tempat mereka di kantin.
Saat ini mereka tengah saling membicarakan tentang kabar gosip yang beredar tentang murid pindahan itu.
"Kira kira nanti murid pindahan nya cewek apa cowok ya kalau cewek mau gue gebet ah" Bicara Reon terhadap teman teman nya.
"Dasar buaya lihat yang cantik langsung berpaling"
sindir Elsa entah kenapa hatinya terasa panas mendengar Reon ingin mendekati murid baru nanti kalau cewek."Elsa kenapa kok kaya marah gitu denger Reon mau deketin cewek," Tanya Queen Polos Pasalnya dia bingung melihat raut wajah Elsa yang Terlihat ehm Cemburu.
"Ya ampun Rom Pacar lo polos sama bego beda tipis ya" Ucap Reon kepada Romeo
"Lo ngatain pacar gue bego gitu"
Ucap Romeo sambil memegang kerah baju Reon membuat Reon takut karena terlihat dari raut wajah Romeo dia seakan ingin memakan dirinya.
Queen yang melihat itu pun langsung melepaskan cekalan tangan Romeo yang dikerah Reon.
'Untung aja ada pawang nya huh selamat gue dari si Romeo' Batin Reon
"Meo kamu apa apaan sih jangan gitu" Lirih Queen sambil memeluk Romeo.
"Maaf" Jawab Romeo seraya menelungsupkan wajahnya ke arah leher Queen.
"BUSET NYAMUKNYA BANYAK BENER YA" Sindir Reon kepada sepasang kekasih yang sedang berpelukan mesra kan dirinya juga pengen? eh
"Panas Panas " sahut Elsa dengan menirukan orang yang kepanasan.
Sedangkan Cecil dengan David hanya diam melihat tingkah absurd teman teman nya.
Jangan lewatkan murid lain yang sedang berada di kantin yang melihat keuwuan pasangan Romeo dan Queen."Udahlah pelukan nya nanti aja kita ke kelas dulu bel udah bunyi," Ajak David kepada teman teman nya.
Setelah mendengar ajakan david kini mereka ber enam berjalan menuju kelas mereka X IPA 1 di saat mereka berjalan menuju koridor terdengarlah suara pekikan dari murid Perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET BOYFRIEND [ PINDAH NOVELME ]
Roman pour Adolescents[ CERITA SUDAH PINDAH DI APLIKASI NOVELME ] [ VERSI TERBARU ADA DI NOVELME SAMPAI TAMAT ] Cover by : @yucanze ~~~ ROMOEO ATAHILLO seorang cowok most wanted yang terkenal cool boy dia anti dengan namanya kaum cewek selain mama dan sahabat dimasa lal...