🍨 27 🍨

1.7K 86 15
                                    

MALEM MINGGU CHECKK
YANG JOMBLO SINI YOKK MERAPAT BACA MSB AJA UDAAHHH DARIPADA KALIAN GABUT YEK AN UDAH JODOHNYA BELUM NONGOL MENDING BACA INI DULU OKEEE!!!

HARAP BIJAK DALAM BERKOMEN!!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA
SPAM KOMENTAR JUGA💕

BILA ADA TYPO HARAP KOMEN
.
.
.

Setelah Reon berjalan menuju dapur taklama kemudian Reon kembali ke ruang tamu dengan tangan membawa nampan berisi minuman dan cemilan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Reon berjalan menuju dapur taklama kemudian Reon kembali ke ruang tamu dengan tangan membawa nampan berisi minuman dan cemilan.

"Eh Rom tadi kan pas gue ambil makanan di kulkas kok ada botol susu bayi sama susu bayi itu punya siapa? Punya anak lo ya sama Queen," Tuding Romeo

Mereka yang mendengar ucapan Reon pun akhirnya tersedak oleh minuman.

Berbeda dengan mereka yang tersedak tubuh Romeo dan Queen pun mulai menegang.

"Emm itu-"

"ASSALAMUALAIKUM YUHUU ROMEO QUEEN SAYANGG MOMMY DATANG YUHUU CALON BESAN IM COMINGGG MANA KARPET MERAH NYAAA," teriak membahana Mommy Aluna yang tengah berkunjung di mansion Attahilo bersama sang suami Daniel.

"Mommyyyy Daddyyy Queen kangen,"

Segeralah Queen berlari menuju kedua orang tua nya yang tengah berada di depan pintu dan memeluk kedua nya.

"Anak Mommy gimana baik baik aja kan disini enggak nakal kan,? Udah makan belom," serobot pertanyaan dari Aluna

"Iih Mommy nanya nya satu satu Queen bingung ini," gerutu Queen

"Haahaha maaf sayang kalau gitu yuk kita masuk dulu, Mommy pengen ketemu Mama Raina udah kangen pengen ngerumpi, ayokk Dad,"

"Ayoo Mom Dad masuk mumpung temen temen Queen sama Romeo ada di sini,"

Lain hal nya dengan Romeo yang berada di ruang tamu bersama teman teman nya.
Dirinya bernapas lega karena kedatangan orang tua Queen membuat dirinya terbebas dari pertanyaan sahabatnya.

Biarlah sekarang dia merahasiakan ini dulu sampai waktu nya tiba,
Pasti dia akan segera memberitahu sahabat nya

"Ehh ada temen temen nya Queen sama Romeo ya," sapa Mommy Aluna.

"Iya tante," jawab Elsa mewakili teman nya.

"Kalian apa kabar,?" Tanya Mommy Aluna.

"Alhamdulillah kita baik kok tan, kalau tante,?" Tanya Reon

"Sama kok baik, eh iya Rom Mama kamu kemana kok enggak kelihatan,?"

"Mama ada di kantor Papa Mom nemenin Papa kerja," jawab Romeo

"Dasar si Revan udah tua juga masih aja kerja di tungguin Riana enggak malu apa sama umur," gerutu Daniel kepada sahabat nya.

"Daddy juga ngaca dong, situ juga enggak malu kerja ke luar kota harus Mommy temenin," sinis Mommy Aluna.

MY SWEET BOYFRIEND [ PINDAH NOVELME ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang