HOLLA HAYY!
AKHIRNYA SANG AUTHOR KEMBALI HADIR SETELAH SEKIAN LAMA MENGHILANG DI DUNIAMU ASEKK😂MAAPKAN GUE YA KAGAK UP SOALNYA KEMAREN HABIS PTS PUSING BATT WEYY LIAT SOAL YANG RUMIT SERUMIT KISAH CINTAKU PADANYA😬 YAH CURHAT KAN GUE😁
YAUDAH KAGAK USAH LAMA LAMA YOKKK MARI BACA
.
.
.
Dikediaman Attahilo kini sudah ada orang tua Queen dan orang tua Romeo para orang tua tersebut kini tengah membahas tentang kejadian pingsan nya Queen."Bagaimana jika kita beri dia pelajaran yang setimpal, masih bocah bau kencur saja sudah main main dengan kita bukan begitu van?." Ucap Daniel Daddy Queen.
"Sebaiknya kita lihat dulu seberapa jauhnya anak bau kencur itu bermain main dengan kita," jawab Revan Papa Romeo sambil mengeluarkan smirk nya.
Para istri yang melihat mereka hanya bergidik ngeri sambil membatin 'Nikmati hukuman mu gadis kecil.'
"Oh ayolah sayang kau sudah bukan anak muda lagi jangan berbuat seperti kau muda dulu." Ucap Aluna seraya memperingati suaminya agar tidak melakukan hal itu lagi.
Daniel yang melihat tatapan peringatan dari istrinya hanya memutar bola malas.
Karena dirinya pun sungguh rindu untuk melakukan hal itu sudah berapa lama dia tidak melakukan aksi yang sungguh membuat dirinya ketagihan sampai sekarang."Baiklah baiklah demi istriku tercinta aku tak akan melakukan hal itu lagi kecuali kalau si bocah itu berbuat macam macam dengan putri kita maka tak ada ampunan buat dia." Jelas Daniel sambil memeluk dari samping istrinya.
Berbeda dengan Daniel dan Aluna yang tengah bermesraan walaupun sudah tua tetapi kemesraan mereka membuat siapa saja yang melihat pun iri.
Revan kini tengah bermanja manja ria bersama istri nya sudah lama dia tidak menikmati waktu berdua dengan istrinya dikarenakan disibukkan dengan pekerjaan kantor membuat waktu bersama istrinya berkurang.
"Oh iya bagaimana keadaan putriku Na.?" Tanya Aluna kepada Raina yang tengah mengusap lembut rambut Revan.
"Kata Kevan tadi Queen baik baik saja tidak ada yang perku dikhawatirkan."
Mendengar penuturan Raina membuat Aluna menghela napas karena putrinya kini baik baik saja sungguh dirinya merasa khwatir dengan keadaan putrinya yang dikabarkan Romeo kalau putrinya pingsan.
o0o
Dikamar Romeo kini terdapat dua anak manusia yang tengah bertidur mesra. Romeo yang tengah memandangi wajah cantik gadisnya yang tengah tertidur membuat dirinya gemash seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET BOYFRIEND [ PINDAH NOVELME ]
Novela Juvenil[ CERITA SUDAH PINDAH DI APLIKASI NOVELME ] [ VERSI TERBARU ADA DI NOVELME SAMPAI TAMAT ] Cover by : @yucanze ~~~ ROMOEO ATAHILLO seorang cowok most wanted yang terkenal cool boy dia anti dengan namanya kaum cewek selain mama dan sahabat dimasa lal...