Hai hai sayang sayangku MSB up kembali dong mana nih karpet merah eh kok karpet merah sih sorry guys kalau gue jadi bejanda eh becanda maksud nya xixi.
WAJIB VOTE KOMEN DAN FOLLOW AKUN WP GUE OKE!
.
.
.Didalam mobil yang dikendarai oleh Romeo dan Queen, mereka tengah saling diam dengan Romeo yang sibuk menyetir mobil, dan Queen si Mama muda yang tengah memikirkan keadaan Anak nya.
Tangan kiri Romeo mulai menggengam tangan kanan milik Queen sembari berucap,
"Kamu kenapa? Masih mikirin tentang tadi, udah jangan dipikirin percaya sama aku kalau Baby Gio baik baik aja dirumah sama Oma nya," jelas Romeo.
"Tapi aku kangen sama Baby Gio, aku enggak tega pisah sama dia walaupun cuma pergi kesekolah, hiks."
"Kok malah nangis, shut diam masa Mama nya Baby Gio nangis sih kan cuma beberapa jam aja nanti kita juga pulang udah jangan nangis dong Mamah Papa Jadi sedih loh,"
Sembari mengucapkan kata kata penenang untuk Queen Romeo juga memeluk Queen dari samping.
"Kamu ih, aku geli tau sama panggilan kamu tadi," ucap Queen sembari terkekeh dengan ucapan Romeo.
"Loh kenapa geli, kan emang harusnya panggilan kita tuh gitu Mamah sama Papa di biasaiin dari sekarang biar enggak kaget itung itung, latihan gitu yang," goda Romeo
"Ya kan pas ada baby Gio aja panggilan kita gitu, kalau berdua mah jangan malah jadi geli sendiri," gerutu Queen
"Ya gapapa lah Mah, Papah juga enggak keberatan kok,"
"Tapi-"
"Pokok nya sekarang panggilan kita berubah ganti jadi Mamah Papah No debat!,"
"Nanti kalau kita sama teman teman masa panggil nya Mamah Papah kan malu sayang,"
"Kalo kita sedang berdua wajib kita pake panggilan Mamah Papah,"
□□□
"Woy nanti kita nongki nongki lah masa ngedekem aja di rumah bosen gue," ucap Reon
Sahabat sahabat nya yang mendengar ucapan Reon pun mulai menganggukan tanda setuju dengan ucapan Reon
"Gue setuju lagian gue juga gabut anjim dirumah mulu keluar kalau ada perlu doang ama sekolah," sahut David
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET BOYFRIEND [ PINDAH NOVELME ]
Teen Fiction[ CERITA SUDAH PINDAH DI APLIKASI NOVELME ] [ VERSI TERBARU ADA DI NOVELME SAMPAI TAMAT ] Cover by : @yucanze ~~~ ROMOEO ATAHILLO seorang cowok most wanted yang terkenal cool boy dia anti dengan namanya kaum cewek selain mama dan sahabat dimasa lal...