HAY MSB BALIK LAGI DONG SIAPA NIH YANG LAGI KANGEN
SATU KATA BUAT ROMEO
SATU KATA UNTUK QUEEN
SATU KATA UNTUK ELSA
SATU KATA UNTUK CECIL
SATU KATA UNTUK REON GANTENG
SATU KATA UNTUK DAVID KECE
SATU KATA UNTUK AUTHOR
Diparkiran Rumah Sakit kini Romeo mulai keluar dari mobilnya dan segera membuka pintu penumpang yang terdapat Queen disana yang tengah pingsan.
Dengan cekatan Romeo pun menggendong Queen ala Bride Style dan melangkahkan kakinya ke dalam Rumah Sakit itu.
"Suster..suster tolongin pacar gue kalau gak gue ratain ini Rumah Sakit." Teriak Romeo bak orang kesetanan
Lalu datanglah seorang Dokter Pria Paruh baya menghampiri Romeo yang menggendong Queen.
Dengan penampilan Romeo yang bisa dikatakan tidak rapi,
Bagaimana tidak Baju dikeluarkan,Kancing baju atas nya terbuka menampakkan kaos hitam nya, Dan jangan lupa Rambut Awut awutan."Ada apa Boy?" Tanya Dr Bernama Kevandra Attahilo dia adalah Om Romeo bisa dikatakan dia adalah Adik dari Revan Attahilo.
"Tolongin Queen om tadi Queen Pingsan"
lirih Romeo dengan mata yang memerah menahan tangis katakanlah dia cengeng tapi jika meyangkut tentang Queen dia pasti tak akan main main untuk membalas perbuatan orang yang mencelakai Queen."Yaudah kamu tunggu di sini dulu Om mau meriksa Queen dulu" Setelah mengucapkan itu Dr Kevan pun Memasuki UGD untuk memeriksa Queen.
Beberapa menit berlalu ketika pintu UGD dibuka kini tampaklah Dr Kevan.
Romeo yang melihat itu pun langsung berdiri dari duduknya menghampiri Dr Kevan."Keadaan Queen gimana om? Gak ada yang luka luka kan om ? Queen gak koma kan?. " Tanya Romeo dengan cepat.
Dr Kevan yang melihat itupun hanya tersenyum melihat Keponakan nya yang benar benar Khawatir dengan Pacarnya.
"Keadaan Queen baik, hanya saja kepalanya ada yang terbentur tapi sudah Om Obati." Ucap Dr Kevan
Romeo yang mendengar kalau keadaan Queen baik baik saja langsung menghembuskan nafas Lega.
Tak butuh waktu lama dia pun langsung menerobos masuk ke ruangan Gadisnya yang sudah di pindahkan ke Ruangan VVIP.o0o
Dilain tempat tepatnya di Parkiran Rumah Sakit Kedua Sahabat Romeo dan Queen tengah berlari tergesa gesa masuk ke RS Attahilo ya , RS Attahilo ialah Rumah Sakit Milik Romeo yang merupakan Aset Kekayaan keluarga Attahilo yang ber atas namakan Romeo Attahilo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET BOYFRIEND [ PINDAH NOVELME ]
Novela Juvenil[ CERITA SUDAH PINDAH DI APLIKASI NOVELME ] [ VERSI TERBARU ADA DI NOVELME SAMPAI TAMAT ] Cover by : @yucanze ~~~ ROMOEO ATAHILLO seorang cowok most wanted yang terkenal cool boy dia anti dengan namanya kaum cewek selain mama dan sahabat dimasa lal...