🍨 15 🍨

2.4K 111 4
                                    

SATU KATA BUAT QUEEN
SATU KATA BUAT MSB DONG
GIMANA SAMA PART INI

SEMOGA KALIAN SUKA YA SAMA CERITA INI :)

Dikediaman Attahilo kini terdapat kedua orang wanita berbeda umur yang tengah berada di dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikediaman Attahilo kini terdapat kedua orang wanita berbeda umur yang tengah berada di dapur.
Mereka yang tak lain ialah Raina dan Queen mereka kini tengah bereksperimen membuat kue.

Ditengah kesibukan Queen Membuat adonan dirinya dikejutkan dengan sebuah lengan kekar yang tengah memeluk pinggang rampingnya.
Dari bau parfumnya pun dia sudah bisa menebak siapa orang itu yang tak lain Romeo.

"Romeo sana ih jangan ganggu Queen,"
Suruh Queen karena sungguh dia tengah sibuk membuat adonan kue bolu tapi lihatlah kekasihnya malah memeluk dirinya dari belakang membuat dirinya kesusahan untuk bergerak.

"Gak mau aku mau bantu kamu kok" jawab romeo sambil mengeratkan pelukannya dan menyembunyikan kepalanya ke leher Queen.

"Yaudah sini bantu"

"Gak mau"

"Katanya tadi mau bantu,Disuruh bantuin malah gak mau gimana sih"
Ucap Queen dengan melengkungkan bibirnya kearah bawah sungguh dirinya kesal dengan Romeo.

"Kan aku ikut bantu,bantu doa"
Jawab Romeo dengan nada jailnya.

"Kamu mah udah sana pergi,aku mau bikin kue dulu,kamu di ruang tamu sana"
Usir Queen menyuruh Romeo pergi.

Bukannya menuruti perintah Queen Romeo kini malah menciumi Pipi Kanan Gadis itu.
Yang membuat gadis itu kegelian

Dari arah pintu dapur kini masuklah seorang wanita paruh baya yang tengah berjalan menuju sepasang kekasih yang tenggah beradu cekcok.

Raina yang melihat kelakuan putranya hanya geleng geleng kepala dirinya menatap kasian ke arah calon mantunya yang tengah kesusahan membuat kue karena di ganggu oleh anak nakalnya.

"Romeo mending kamu keluar sana gih bukannya bantuin Queen kamu malah nyusahin Queen aja." nasihat Raina kepada Romeo

"Siapa bilang aku gangguin orang aku bantuin kok ma,
mama aja yang gak tau" Jawab santai Romeo

"Mana katanya bantuin"

"Ini aku lagi bantuin doa ma,"Jawab Romeo dengan cengiran khasnya menampilkan deretan gigi putihnya.

"Dasar anak muda"

"Ye mama cemburu nih ceritanya soalnya papa lagi di jepang" ledek Romeo kepada Raina yang dibalas tatapan sengit oleh ibunya.

"Oh gitu awas aja kalau papa pulang nanti mama aduin kamu e papa"

"Dasar tukang adu" gerutu Romeo yang masih di dengar oleh Raina.

"Apa kamu bilang?"

"MAMA TUKANG NGADU SAMA PAPA HAHAHA" Setelah mengucapkan itu Romeo Berlari keluar dari dapur untuk bersembunyi sebelum teriakan membahana mamanya keluar.

MY SWEET BOYFRIEND [ PINDAH NOVELME ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang