TERIMAKASIH UNTUK KALIAN YANG SUDAH MENINGGALKAN KOMEN DAN VOTE KALIAN WARBIASAHHH😙
.
.
.Diperjalanan Pulang dari Mall saat ini Queen tengah di dalam mobil milik Cecil yang dikendarai oleh supir Pribadi keluarga Cecil.
Dijok belakang kini Elsa terus menatap Queen yang sendari tadi Melamun setelah dia kembali dari toilet. Disaat Elsa tengah menantap Queen berbeda lagi dengan Cecil yang sendari tadi berselfi menghilangkan rasa bosan nya,
"Queen lo kenapa sih dari tadi melamun terus, emang lo ada masalah apa sih sama anak baru yang siapa tuh namanya dis dis sapa Cil,?" Tanya Elsa
"Ish dis dis lo kira kudis, namanya tuh Disha Saonah,"
"Ya kan gue lupa namanya marfuah gitu aja nyolot." Sewot Elsa
"Lah elu lagian nama orang lo ubah ubah, nanti yang punya marah,"
"Berisik lo Cil ngomong sama lo tuh bikin pusing kepala gue."
"Lah lah kok malah nyalahin gue sih orang lo yang ngajak ngomong." Heran Cecil menghadapi sifat sahabatnya yang ughh minta ditimpuk kepalanya.
"Yaya gue yang salah lo yang bener udah ah lo diem aja."
Disisi lain Queen yang melihat sahabatnya bertengkar malah menyungingkan senyumnya, setidaknya sahabat nya bisa membuat dirinya mengalihkan pikiran nya dari Disha.
"Udah kalian jangan berantem Queen gak papa kok kalian nggak usah khawatir,"
"Padahal kan kita khawatir karena kita tuh sayang lo sebagai sahabat kita tuh udah nyaman sahabatan sama lo jadi kalau ada apa apa kita mungkin bisa bantu." Ucap Cecil kepada Queen.
"Makasih ya kalian udah mau temanan sama Queen, Queen seneng bisa kenal kalian dulu Queen cuma temenan sama Romeo sekarang Queen bisa bermain sama kalian." Lirih Queen terharu akan pertemanan nya dengan Cecil dan Elsa.
"Sama sama Queen" Lalu mereka berpelukan layaknya Sahabat.
Didepan sana sopir keluarga milik Cecil tersenyum melihat majikannya mempunyai teman yang baik,
o0o
Mobil milik Cecil kini telah memasuki halaman rumah Attahilo kenapa Queen tidak pulang kerumah nya karena Daddy Queen sedang bekerja di Negara Jerman dan tentunya Mommy Queen ikut jadi, dirumah Queen hanya ada pembantu dan penjaga rumah.
Itulah mengapa Queen sekarang di sini soalnya Orang tua nya yang menyuruh Queen tinggal di mansion Attahilo,
Setelah sahabatnya mengantarkan dirinya pulang, dirinya pun segera masuk ke dalam mansion dan disana sudah ada Mama Raina yang tengah menonton tv,
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET BOYFRIEND [ PINDAH NOVELME ]
Teen Fiction[ CERITA SUDAH PINDAH DI APLIKASI NOVELME ] [ VERSI TERBARU ADA DI NOVELME SAMPAI TAMAT ] Cover by : @yucanze ~~~ ROMOEO ATAHILLO seorang cowok most wanted yang terkenal cool boy dia anti dengan namanya kaum cewek selain mama dan sahabat dimasa lal...