Terkadang fungsi tersenyum itu adalah untuk menutupi luka di hati
Ayo tekan bintangnya dulu!
~Tulus~
Jam menunjukkan pukul sembilan malam tepat. Cewek kelahiran bulan Juni itu sedang asik memainkan Game Cacing di handphonenya.
"Mati lo, mati gue makan!" gerutu Caca, jarinya dengan lincah mengontrol gerakan cacing bersamaan dengan badannya yang ikut bergerak ke kanan dan ke kiri.
"Ca, gue boleh masuk gak?" tanya Keno dari luar kamar, tapi Caca sama sekali tidak memberi jawaban.
Lantas Keno langsung membuka pintu lalu menghampiri Caca.
"Woy congek!" seru Keno kesal.
"Apaansih, Bang?" tanya Caca yang sama sekali tidak mengalihkan perhatiannya dari game tersebut.
"Lo, gimana sama Radit?" tanya Keno yang ikut duduk di kasur Caca.
"Gimana apanya?" tanya Caca balik.
Keno mendecak sebal dan langsung merebut handphone Caca. Cewek itu hanya bisa pasrah memutar bola matanya.
"Gak sopan ya ngomong gak liat orangnya!"
"Hm, apaan?"
"Lo, bahagia gak?"
"Bahagia? Maksud lo apaansih, Bang?"
Sabar sabar sabar, batin Keno
"Lo, bahagia gak sama Radit, Cacaku yang pinteeer?" tanya Keno merendahkan suaranya.
Caca langsung membuang pandangannya dari Keno, "Gue bahagia kok," jawabnya tersenyum tipis. Dari sorot matanya tidak menunjukkan kebahgiaan.
"Boong banget, kalo lo bahagia berarti lo gak sedih," sindir Keno.
"Yaiyalah, kampret!" sahut Caca.
"Tapi kenyataannya gak sesuai dengan apa yang lo ucapin, kan?" tanya Keno menatap Caca dengan serius, cewek itu hanya membalas dengan mengerutkan keningnya.
"Lo ... sakit kan?"
"Sakit apa? Nih pegang jidat gue, panas gak? Enggak kan?" tanya Caca polos.
Keno hanya bisa menahan umpatannya, ia menggaruk-garuk sprei lalu menggigitnya.
Adek gue ya lord, pengen gue jual aja, njir, batin Keno meraung-raung
"Maksud gue, sakit di sini, Ca. Di sini," jelas Keno sembari menepuk-nepuk dadanya. Caca malah bengong beberapa saat lalu tertawa geli.
"Ooh maksud lo sakit hati. Bilang dong dari tadi, hahaha" balas Caca dengan muka tidak berdosa.
"Lo aja yang gak ngerti bambang, heran gue otak lo dipake buat mikir ato cuma buat pajangan aja sih," ledek Keno.
"Ya buat mikir lah," sahut Caca nyengir
"Jadi, sekarang lo sakit hati gak?" tanya Keno ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TULUS
TienerfictieSeseorang yang menginginkan ketulusan dalam hubungannya karena ia tahu diri bahwa dia hanyalah orang biasa. TUKANG PLAGIAT MENJAUHLAH!!!