Rainvan06.

165 11 0
                                    

Happy Reading Gusy!!❤

2 bulan kemudian..

  Udah dua bulan Rara jadi murid di SMA ADIJAYA dan dua bulan juga ingetan Rara sekilas-sekilas muncul. Rara juga udah lumayan deket sama kak Kevin walaupun terhalang sama kak Febby sih hehe dan anehnya lagi kak Devan selalu ganggu Rara nanya soal ingetan Rara udah pulih apa belum,kak Devan juga bilang jangan deket-deket kak Kevin pokoknya aneh. Rara sih gamau ambil pusing jadi Rara diemin atau Rara bales dengan anggukan kepala dan jawab iya doang,abis itu kak Devan pergi. Sekarang Rara lagi dikelas,Rara lagi dengerin curhatannya Syasya yang suka sama kak Kenzo,tapi Rara bingung Syasya suka sama kak Kenzo tapi suka ngagum-ngagumin kak Devan,sekarang tuh jamkos jadi Rara,Nayla,Chaca,Rizky,Revan cuman bisa ngedengerin curhatannya Syasya,dan kita harap semoga ajah bell istirahat cepet bunyi,Rara bingung Syasya gak cape apah ngomong terus Rara ajah yang ngedengerin cape.

"Sya,Syasya gak cape apa ngomong terus?Rara ajah cape ngedengerinnya".ucap Rara sambil menopang dagu.

"Iyah nih bener kata si Rara cape gue syaa".ucap Rizky.

"Ihh apaan sih kalian gue tuh belum selesai ngomong!kalo ngomong tentang kak Kenzo mah gak ada kata cape di kamus gue".ucap Syasya sambil muka berbinar.

"Ihh loh mah Sya!!hampir setengah Jam Sya ngomongin kak Kenzo terus!mendingan gue nonton drakor".ucap Chaca kesel sambil ngeluarin handphone nya.

"Iyah bener kata Chaca mendingan Rara nonton biasnya Rara".ucap Rara sambil ngeluarin handphone.

"Mendingan gue mabar iyah gak Van?".tanya Rizky ke Revan dan dibales dengan anggukan kepala,dan mereka langsung mabar.

"Kok kalian gitu sihh!!gue kan belum selesai cerita nya!!".ucap Syasya kesel.

"Udahlah Sya biarin ajah lagian setengah jam Syasya ngomong mulu emang gak cukup?bisa kan nanti dilanjut lagi".ucap Nayla menasihati.

"Iyah,iyah".ucap Syasya pasrah.

"Kyaa!!ahh oppa!!".teriak Rara.

"Berisik!!".ucap sekelas.

"Hehehe maaf-maaf".Ucap Rara sambil cengengesan,,dan yang lainnya menggelengkan kepala.

Tett..

"Ayuk yuk istirahat!".ajakan Chaca dan langsung diangguki oleh Rara,Nayla,Syasya,Revan,Rizky.

  Pas sampenya Rara dkk di kantin,banyak yang memperhatikan Rara dkk dari ngeliatin sampe Rara dkk duduk dibangku paling ujung,ada yang bisik-bisik dll deh.

"Itu mereka kenapa sih?ngeliatin nya gak kayak biasanya?".tanya Nayla.

"Iyah bener risih gue diliatin mulu!emang harus banget yah ngeliatin kita?!".ucap Chaca kesel.

"Udah-udah,kalian mau pesen apa biar Rara yang pesenin".ucap Rara menawarkan.

"Gue ikut Raa!".ucap Revan dan dibales oleh anggukan oleh Rara.

"Kita samain ajah sama lo biar gak ribet nantinya lo nya".ucap Nayla.

"Ihh gak usah kalian mau beda juga gapapa kan ada Revan yang bantuin Rara".ucap Rara sambil senyum.

"Udah sana pesenin ajah!".ucap Chaca dan diangguki oleh Rara dan Revan.

  Beberapa menit kemudian Devan dkk dateng ke meja nya Rara dkk.

"Hai kita boleh duduk disini gak?".sapa ples nanya kak Kenzo.

"Owh hai juga kak,boleh boleh silahkan".ucap Syasya sambil mempersilahkan.

"ehh,kan masih banyak bangku yang lain tuh bangku kalian ajah gak ada yang nempatin kan?ngapain disini?!".ucap Chaca.

"Yahh Caa gapapa yah".ucap Syasya sambil nunjukin pupu eyes nya.

RAINVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang