Rainvan10.

311 13 0
                                    

  Hari ini Rara sedang berjalan sambil bernyanyi ria,entah kenapa suasana hati Rara sedang baik. Rara berjalan menuju kelas sambil bernyanyi,sampainya dikelas Rara melihat teman-teman nya belum datang dan Rara tak mau ambil pusing segera Rara duduk di bangku.Beberapa menit kemudian Dito datang dan saat Rara ingin menyapa..

"HUWAAA!SETAN!!".teriak Dito menggelegar di setiap sudut kelas.

"HUWAAA MANA SETANNYA!!".teriak Rara tak kalah kencang dari Dito.

" Ehh Rara!!Astaga!lo ngapain disitu?!gue kira tadi setan!".ucap Dito terlojak gaket.

"Rara lagi bersemedi!ya Rara lagi duduk lah!pake nanya lagi!".ucap Rara kesel.

"Aish!maksud gue lo kok bisa dateng pagi banget?".tanya Dito.

"Emangnya Rara gaboleh masuk pagi?huh nyebelin tadi dikatain setan sekarang di gabolehin masuk pagi!".ucap Rara sambil mengerucutkan bibirnya.

"Astaga Rara maksud gue bukan gitu!soal gue ngatain lo setan gue minta maaf deh lagian lo ngapain sih pake segala nunduk gue kan jadi serem!soal masuk pagi yah gue sebagai ketua kelas seneng lah ada yang masuk pagi gitu biar gue ada temennya hehe".ucap Dito sambil terkekeh diujung kalimat.

"iyah iyah deh Rara maafin".ucap Rara. Tanpa Dito dan Rara ketahui ada seseorang yang melihat kejadian itu di jendela kelas Rara sambil menahan emosi,rahang nya mengeras dan tangannya terkepal sangat kuat.

"Ehh kak Devan!ngapain kak disitu?".tanya Syasya dengan berani. Devan tak menjawab pertanyaan dari Syasya dia langsung pergi begitu sajah tanpa mengeluarkan kata apapun,yang Devan pikirkan hanyalah satu apa hubungan Rara dan Dito.

"Ehh gila lo Sya!lo gak liat aura hitamnya kak Devan yah?gue yakin yah kak Devan tuh lagi emosi dan lo malah nanya kak Devan ngapain?gimana kalo kak Devan marah sama lo dan nama lo masuk ke buku hitam nya gimana?".ucap Chaca sambil menakut-nakuti.

"Ish Chaca mah!jangan nakutin gue!gue kan cuman nanya!ish ngebayangin nya juga gue udah serem!".ucap Syasya sambil bergidik ngeri.

"Udah-udah ayuk masuk keburu bell!".ucap Nayla melerai pertengkaran kecil antara dua sahabatnya ini.

"Ciee udah udah berdua ajah nih,janjian yah datang pagi biar bisa berduaan".goda Syasya.

"Apaan sih Sya!gue baru dateng dan ternyata dikelas udah ada Rara duluan!lagian gimana mau janjian orang gak punya no atau Id line nya si Rara!".ucap Dito sambil duduk di bangkunya.

"Ciee kode nih!bilang ajah lu mau minta Id line atau no nya si Rara kan?Raa tuh si Dito minta no lu!huh untung ajah Syasya yang baik hati dan tidak sombong ini peka".ucap Syasya kepada Dito setelah itu dia beralih ucap ke Rara sambil duduk disebelah Rara.

"Bisa gak Sya ujung nya gak usah kepedean?jijik njirr gue denger nya!".ucap Chaca kesel.

"Elahh lu mah sirik ajah!iyah-iyah gue tau gue tuh syantik banget jadi kalian tuh sirik".ucap Syasya dengan Pd nya sambil mengibas-ngibaskan Rambut nya.

"Najis!".ucap Dito,Chaca barengan.

"Ciee barengan!wahh tanda-tanda nih kalo ada yang mau jadian nih".goda Syasya lagi.

"Apaan sih Sya!".ucap Dito dan Chaca barengan.

"Wihh dua kali dong barengan nya!".ucap Syasya sambil geleng-geleng kepala.

"Lu ngikutin mulu!".kesel Chaca ke Dito.

"Ihh najis kali gue ngikutin emak lampir yang bisa nya marah-marah mulu!".ucap Dito tak terima dituduh ngikutin apa kata Chaca.

"Ehh lu yahh ngatain gue mak lampir!lu tuh genderowo!".ucap Chaca tak terima dikatain mak lampir.

"Ehh yah luh gue ganteng gini dibilang genderowo enak ajah!"kesel Dito.

RAINVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang