Happy Reading gusy!!❤
Keesokan harinya,seorang gadis yang sudah bangun dari subuh sampe jam 06.00,dia akan berniat lari pagi di hari minggu ini karna dia sangat bosan dan dia juga bisa sambil beli bubur didepan pertigaan,bubur langganan Rara dan bang Reii. Pas Rara mau turun kebawah tiba-tiba bi imah nyamperin Rara.
"Hmm non Rara bi imah boleh ijin gak?soalnya anak bi imah lagi sakit demam dirumah,dan gak ada yang ngejagain".ucap bi imah hati-hati.
"Hmm gitu yah?yaudah deh boleh,tapi besok bi imah kesini bikinin makanan buat Rara terus siangnya boleh deh jagain anaknya lagi".ucap Rara.
"Makasih banyak yah non!makasih banget".ucap bi imah sambil mencium kedua tangan Rara.
"Ehh bi imah gak usah kayak gitu juga kali".ucap Rara.
"Makasih yah non!".ucap bi imah berkaca-kaca.
"Yaudah sana bi imah pergi ajah!Rara mau lari pagi dulu by bii!".ucap Rara sambil berlari keluar.
Sudah beberapa jam Rara lari ke taman dan dia pergi ke bubur mang Dudung langganan Rara.
"Mang Rara pesen kayak biasa yah gak pake bawang daun sama kacang".ucap Rara.
"Siap neng!tumben sendiri?ujang Reii nya kamana?".tanya mang Dudung.
"Bang Reii lagi belajar bisnis sama papah bunda di singapore".ucap Rara.
"Owh oke neng!ditunggu yah!".ucap mang Dudung. Beberapa menit kemudian bubur nya jadi.
"Nih neng makasih yah!".ucap mang Dudung.
"Sama-sama".ucap Rara.
Pas sampe dirumah Rara langsung meletakan bubur ayam yang tadi Rara beli di atas piring dan langsung memakannya. Setelah itu Rara pergi kekamar mandi dan ganti baju dan mau mengemasi barang-barang yang Rara beli waktu di mall. Rara langsung membuka ruangan yang terdapat benda,album,aksesoris BTS. Yah Rara punya ruangan khusus untuk menaruh barang-barang BTS nya.disebelah kamar Rara,kamar Rara di tengah-tengah samping kanannya kamar bang Reii dan sebelah kirinya Ruangan BTS Rara. Setelah mengemasi barang-barang dan menaruh ditempatnya Rara segera pergi ke kamar dan streaming bias Rara dan menonton drakor. Beberapa jam kemudian..
Tok tok tok..
"Non diluar ada temen non!".ucap pelayan diluar kamar Rara.
Ngapain Chaca,Nayla,Syasya,Revan,Rizky kerumah Rara?-batin Rara heran.
"Suruh masuk ajah ke kamar Rara,Rara lagi mager!".teriak Rara.
"Baik non".ucap pelayan tersebut dan pergi memanggil temen anak majikannya tersebut.
Tok tok tok..
"Raa gue masuk yah?".tanya seseorang dibalik pintu kamar Rara.
Kok suaranya kayak asing?-batin Rara heran.
"Masuk ajah gapapa!lagian gak dikunci".ucap Rara Dan seorang itu pun masuk,pas Rara mendongak Rara kaget sekali melihat sosok yang ada didepannya.
"kak Devan?!".teriak Rara sambil melotot kaget.
"Haii!sory gue kemarin gak nempatin janji!".ucap Devan lembut.
"Hah?ehh iyah gapapa!Rara juga main sama temen Rara kok!jadi gapapa".ucap Rara sambil menatap laptop yang ada di pangkuannya.tiba-tiba ada tangan kekar memeluk perut ramping Rara.
"Ehh!kak Devan ngapain?!lepas ihh!".ucap Rara kaget bukan main.
"Gue kangen sama lo!lo gak kangen apa?".tanya Devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAINVAN
Teen Fiction"Raina Putri Wijaya lo mau kan jadi pacar gue?!". Ucap Devan dengan lantang. "HAH?!!!".teriak Rara kaget. "Tinggal pilih iyah apa mau?!!".ucap Devan dengan santainya. "Itu mah gak ada pilihan nya kak!engga...