Rainvan07.

123 10 1
                                    

Happy Reading guys ❤

"Sayang kamu kok cemberut mulu sih hmm?".tanya ayah lembut.

"Hmm itu Rara..Rara laper banget iyah Rara laper jadi Rara pengen makan jadi ayah lepasin pelukannya".ucap Rara sambil senyum semanis mungkin.

"Ehh iyah sayang silahkan makan yah anak ayah".ucap ayah sambil melepaskan pelukannya dan Rara langsung pergi kemeja makan dan menyantap makanannya.

"Sayang bunda,ayah sama bang Reii pergi ke singapore yah?Rara jaga rumah yah,nanti uang buat Rara jajan nanti ayah transfer,Rara mau bekel berapa?".tanya bunda.

"Seratus juta".ucap Rara asal karna dia sedang menikmati Rendang bikinan bi imah.

"Jangan seratus juta kita disana dua minggu duaratus juta ajah udah ayah transfer".ucap ayah sambil memasukan handphonenya yang tadi ia pakai untuk mentransfer uang untuk Rara.

"Kalo gitu ayah,bunda sama bang Reii pergi dulu yah Raa,jaga rumah yah kalo perlu apa-apa minta bantuan pelayan disini,kalo mau kemana-mana ijin dulu oke?!".perintah ayah. Abis itu mereka mencium seluruh wajah Rara dan mereka pergi kebandara karna bentar lagi take off,mereka perginya malam hari karna siang hari nya ayah sibuk sama perojeknya,bunda arisan,bang Reii sekolah.

"Yahh sendiri lagi".lirih Rara dan langsung pergi ke kamar.

"Kenapa setiap keluar negeri atau luar kota Rara gak pernah diajak yah?padahal kan sama besok Rara libur?tau ahh Rara mau nonton bias Rara ajah,Rara capek!".ucap Rara sambil ngambil laptop dan merebahkan tubuh Rara ke kasur queen size nya dan mulai menstreaming idola Rara.

Keesokan harinya,matahari masuk kecelah-celah jendela Rara tapi Rara masih nyaman dengan selimut Doraemon nya. Sampai akhirnya..

Tok tok tok..

"Non Rara ada temen non Rara dibawah!".ucap salah satu pelayan yang ada dirumah Rara.

"Iyah suruh tunggu sebentar yah Rara mau mandi dulu".ucap gue dengan suara lemes karna bangun tidur.

"Baik non".ucap pelayan tersebut.

Setelah pelayan rumah Rara pergi,Rara segera berdiri dan jalan ke kamar mandi dan bersiap-siap. Rara memakai baju putih polos disamping dadanya ada gambar Rainbow,celana levis pendek sedikit diatas lutut,make up natural,Rambut yang diBun,tas slempang warna hitam,jam tangan warna putih,dan sepatu sneakers warna putih,sungguh cantik sekali penampilan Rara. Dengan segera Rara turun kebawah untuk melihat siapa yang datang,tapi Rara sudah menebak kalo yang dateng adalah..

"Raa!cepetan ke turunnya!lama amat!".ucap Chaca kesel.

"Iyah bentar!".ucap Rara langsung berlari sambil nurunin tangga nya.

"ayok pergi kuy!".ucap Syasya dan Rara dkk pergi dari perkarangan rumah Rara. Pas sampenya di mall semua pasang mata tertuju pada kita,kita yang sudah biasa di tatap seperti itu tidak terlalu pemperdulikan.

Kok mall nya kayak aneh yah?kayak pernah kesini gitu?tapi kapan?-ucap batin Rara. Tiba-tiba ada notifikasi masuk dari handphone Rara.

"Ra!kenapa pas kita dateng security nya sama resepsionis mall ini kok pada ngebungkuk yah?".tanya Nayla.

"Gatau Rara juga".ucap Rara bingung.

Tring..

Kak Devan❄massage you

Ngapain yah kak Devan ngechat Rara?-batin Rara. Langsung Rara membuka room chatnya.

Kak Devan❄

Raa sry gue gk jd prgi sma lo
Gue mau bljr bisnis sma bokap

"Astaga Rara lupa mau pergi bareng kak Devan!untung gak jadi kalo enggak gimana coba?!".gerutu Rara.

RAINVANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang