Warning ⚠️:
-bender gender
-harsh words
-typo0000((((4444
Yeji udah selesai beres2 dan dia langsung duduk di meja belajar , bukan buat belajar tapi buat nge game :)).
Lia yang ngeliat hal itu langsung masukin hp nya dan ngehampiri yeji. Huftt untung ni orang udah sadar kalo harus belajar.
"WOY YEJI!", seseorang langsung masuk ke dalam kamar yeji. "Eh? Ganggu ya gua?"
Lia sama yeji langsung mengalihkan pandangan mereka bersamaan karena reflek kaget.
"Ngapain lagi? Mau ngomelin gua lagi iya?"-yeji
Cewek, ralat soodam kakak dari yeji langsung menghampiri yeji dan menepuk2 kepala yeji. "Hhe ga kok gua cuman mau minta saran dari lo aja"
Yeji langsung mengalihkan pandangannya dan memutar kursinya, "eh mak tiri cinderalla lo duduk dulu gih sana dimana kek daripafa berdiri kek patung gitu, bentar doang nih anak atu minta saran"
Lia cuman menganggukan kepalanya dan langsung duduk di karpet dan kembali membuka whatsapp untuk berbincang dengan sahabat2nya.
"So?"-yeji
Soodam menghela nafas lalu mulai bercerita ke sang adik. "Jadi di kampus gua ada murid pindahan dari amerika dia udah pindah ke kampus itu sejak 4 bulan yang lalu dan gua sama dia deket karena satu kelompok buat penelitian kesehatan kan. Dan selama ini gua nyaman sama dia terus tadi dia tuh tiba2 aja ngajak ketemuan pas balik penelitian eh pas gua ketemu sama dia dia malah nyatain perasaan dia ke gua terus kan gua gatau mau jawab gimana terus akhirnya gua langsung kabur dengan alasan adek gua dalam bahaya begitu... terus gua mau nanya ke lo saran lo gimana? Gua harus gimana ini pertama kalinya gua begini jey!"-soodam sambil goyang2in pundak yeji
Yeji ngelepas tangan soodam dengan perlahan lalu mendudukkan sang kakak di kursi yang dia tempati. "Lo suka ga sama dia? Perasaan lo pas deket sama dia gimana? Dia orangnya gimana dan yang paling penting lo suka ga sama sifat dia? Mencintai itu bukan sekedar suka sama fisiknya aja tapi sama semua perbuatan dia juga. Apalagi kalo lo mau serius sama dia. Sikap dia dari yang bagus sampe yang jelek hatus lo sukain juga jangan hanya karena fisiknya aja. Dan juga lo harus siap buat kehilangan sikap romantis dia karena kebanhakan cowok cuman manis pas awal pdkt atau pas awal2 pacaran. Dan beberapa bulan atau tahun lagi dia akan nunjukin sikap asli dia kayak gimana dan lo harus siap sama semua konsekuensinya. Yaitu rasa cemburu,ingin selalu ada,perhatian dan lo harus kuat kalo suatu saat nanti kalian berpisah. Harus siap juga sama rasa rindu dan yang paling penting lo harus saling percaya satu sama lain. Membangun itu mudah mempertahankan yang sulit. Itu semua udah lo pertimbangin belom?"-yeji, dia natap soodam dengan serius.
Soodam cengo begitupun dengan lia. Karena yeji tuh paham banget kayaknya sama hal yang namanya cinta.
"Ji satu2 anjir mana ngerti guaaaa"-soodam
Yeji memutar bola mata dia malas. "Intinya dalam waktu 4 bulan ini menurut lo, lo udah kenal dia dengan baik belom dan udah siap belom buat melepas masa jomblo lo yang lo sandang selama 18 tahun ini?". Yeji natap serius ke arah soodam
Soodam menganggukkan kepalanya dengan mantap!. "Gua ngerasa ini udah cukup dan juga dari bulan oktober sampe bulan maret ini gua deket dan kenal sama dia jadi menurut gua itu udah cukup dan gua udah kenal banget sama tuh cowok".
Yeji mengerutkan dahinya, "kalo dari bulan maret ke oktober mah 6 bulan anjing bukan 4 bulan. Ya kalo gitu mah terima aja apa salahnya?"
Soodam langsung nyengir kuda . "Hhe sorry typo gua, tapi kalo dia ternyata ga serius gimana?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL (End)
FanfictionKatanya kalo benci bakalan jadi cinta, ternyata ga semua benci bakalan jadi cinta contohnya aja yeji sama lia. Yeji si songong nan bandel dan lia si perfeksionis plus galak and disiplin.Gada sehari tanpa berantem kecuali hari sabtu,minggu atau pad...