Warning ⚠️:
-BxG
-harsh words
-typo0000((((4444
Lia mutusin buat ke taman di deket perumahan dia, dia udah izin sama chaeyoung dia izinnya buat beli perlengkapan kerkom besok untungnya chaeyoung ngizinin.
"Anehnya kok gua malah ngerasa seneng bukan sakit hati?, kek bebas gitu loh!! Sumpah gatau kenapa GUA SENENG BANGET WOYYY!".-
-
-
-Yeji gatau kenapa dia se khawatir ini sama lia, dia mengendarai motor secepet valentino rossi. Cepet bat. Semoga sia teh baik2 aja.
Yeji mikir kalo orang galau Pasti mau di tempat yang gelap dan bener2 sepi jadi yeji mutusin buat langsung nyari ke taman komplek lia.
Setelah sampe , yeji langsung turun dan langsung lari nyari lia takutnya besok ada berita
Seorang gadis muda bunuh diri di taman di duga karena mendapat kiriman foto dari temannya kalau sang pacar selingkuh dengan alumni sekolah.
Kan ga banget:)).
"GUA SENENG BANGET WOYYY"
Mendengar suara itu yeji segera mencari orang yang berteriak karena suaranya mirip banget sama lia.
"Itu Pasti lia!"-yeji
"WOY JULEHA!"-yeji
Lia yang lagi asik poto2 jadi kaget dan langsung ngalihin pandangan dia ke sumber suara.
"Lah pit? Ngapain lo kesini anjim?"."Lo ngapain kesini?! Mau bunuh diri?!"-yeji
"Ya kagak, mau cari udara seger aja mang salah?"-lia
"Ck, buru ayo aing anterin balik! Udah malem besok jam 7 udah siap!"-yeji, dia langsung nyamperin lia dan langsung narik tangan lia.
Lia yang di tarik gifu sama yeji cuma bisa senyum2 aja. Mungkinkah gua suka sama rival gua? Mungkin? But gua cuma suka bukan cinta sama dia. Lia tersenyum dan menikmati setiap detik yang dia lewati sama yeji. Mungkinkah gua jatuh cinta sama rival gua sendiri? Walau cuma beberapa detik gua bener2 menikmati momen ini karena setiap detik bareng lo adalah emas bagi gua ga kayak dulu.
Yeji narik tangan lia pelan begitu doi udah sampe ke deket motor dia yeji langsung makein lia helm dia dan nge ceklekin.
"Kegedean ya? Ini helm gua soalnya daripada lo kenapa2 kan?".Lia mukanya merah untung aja sekarang malem kalau ga Pasti ketahuan banget wajah merah dia .
"Gua yang anterin lo balik gausa debat"-yeji, dia langsung naik me motor dan diikuti sama lia.
Tapi di tengah perjalanan yeji berenti dan doi ngelepas jaket dia lalu turun dan ngasih jaket itu ke lia. "Jangan sampe lo sakit malem ini dingin banget". Setelah ngasih jaket ke lia yeji langsung naik ke motor dan menjalankan motornya ke rumah lia.
Sesampainya di depan gerbang yeji segera mematikan mesin motornya.
Lia langsung turun dan kasih helm beserta jaket yeji ke yeji.
"Helm nya aja, jaketnya sia pake jalan masuk ke gerbang rumah sia teh kan kudu pake golf cart. Udara dingin banget. Yauda ya? Aing balik dulu mau tidur sia jangan tidur malem2 besok bangun pagi INGET jam 7 aing kesini buat jemput sia"-yeji, dia turun dan kembali makein lia jaket kulit dia.
Ga lama kemudian pintu gerbang rumah lia kebuka dan menampilkan seorang satpam.
"Pak, ini lianya udah aing anterin pulang dengan selamat, tolong anterin dia dengan selamat sampe pintu rumah ya? Terimakasi aing teh izin pulang dulu udah malam"-yeji, dia langsung make helm nyalain motor dan nengok dulu ke lia.
"Pipi sia merah banget euy, langsung masuk terus tidur awas besok sakit!". Setelah ngomong gitu yeji langsung gas-in motor dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL (End)
FanfictionKatanya kalo benci bakalan jadi cinta, ternyata ga semua benci bakalan jadi cinta contohnya aja yeji sama lia. Yeji si songong nan bandel dan lia si perfeksionis plus galak and disiplin.Gada sehari tanpa berantem kecuali hari sabtu,minggu atau pad...