Jadi gini gua cuma mau bilang kalo tiba tiba aja gua kehilangan ide buat lanjutin ni cerita jadi ni cerita gua hentikan sementara. Udah bikin sampe 40 chap cuman kayaknya ga nyambung jadi yang menurut gua masih nyambung aja yang gua up. gua bakalan hiatus di book ini tapi buat book yang a heart that is hurt gua masih bakalan tetep update 3/4 hari sekali karena ide nya udah ada dan udah gua catat. Salah gua sendiri si yang ga nyatet ide buat book ini tapi mau gimana lagi? Nasi udah jadi bubur.
Mungkin juga gua bakalan publish cerita baru mumpung ada ide. Bukan gimana2 ya? Gua stop untuk sementara emang bener murni karena gua lupa bener2 lupa sama alur cerita yang ini. Dan gua pub new story sebagai permintaan maaf. Masi dengan couple yejisu kok ada ryuchaer sama mishu dll juga pokoknya sama kayak yang ini cuma beda aja alurnya.
Jadi mungkin gua bakalan nge publish cerita baru sebagai permintaan maaf karena book ini ga gua jalani lagi.
Jadi kalo kalian ada ide bole la kasi tau ke gua biar bisa up. Makasi buat yang udah baca dan vote ! Semoga aja ide buat cerita ini bisa balik lagi ke otak gua.
Sekian dan terimakasi. Hiatus sementara kok karena idenya hilang bukan berarti gua bener2 stop buat nulis di book ini.
Makasi yang mau manpit buat baca cerita gua.
Keep stream not shy guys!
Not shy not me (itzyyyy)
Be in love juga enak si lagunya banget malah! Jadi fav gua!.
Surf sama don't give a what sama louder juga pokoknya the best lah comeback itzy yang ini!!
Sekali lagi makasi semuanya....<3
0000((((4444
Itu tu sebenernya cuma ciri khas gua ae guys biar beda dari yang laen wkwkwk.
Makasiii secepatnya bakalan gua dapetin ide dari cerita ini kok! Semoga ae hhe
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL (End)
FanfictionKatanya kalo benci bakalan jadi cinta, ternyata ga semua benci bakalan jadi cinta contohnya aja yeji sama lia. Yeji si songong nan bandel dan lia si perfeksionis plus galak and disiplin.Gada sehari tanpa berantem kecuali hari sabtu,minggu atau pad...