9

502 58 0
                                    

Warning ⚠️:
-bender gender
-harsh words
-typo


0000((((4444






Yeji,ryujin,chaeyon,yena,yujin,miyeon dan yuna beserta yuqi lagi ada di roftoop. Mereka makan sekalian diskusi soal lomba basket hari sabtu. Apa minggu ya?

"Eh nanti beneran jadi lomba?"-yujin

"Benerlah tadi pak bob sendiri yang bilang masa iya dia boong? Ga mungkin kan"-ryujin

Yeji daritadi sibuk merhatiin chaeyon yang gabisa diem. Tengok sana tengok sini terus buka hp tutup hp ini anak kenapa si jir? Kok kesel sendiri gua liatnya?. "Woy napa lo? Daritadi gabisa diem terus anjir kesel sama pusing sendiri gua liatnya".

Sonyak yujin sama ryujin alias duaJIN Yang lagi asik debat soal lomba dan miyeon,yuqi,yuna yuqi dan yena langsung mengalihkan pandangan mereka ke arah chaeyon dan yeji.

Chaeyon yang merasa di perhatikan langsung mendongakkan kepalanya. "Napa? Gua gapapa cuman kepikiran sama sakura aja"

"Ada masalah? Jangan khawatir ceritakan masalahnya pada—"-ryujin

"Lo tau soal cinta?! Ga heran si gua lo kan kerjaannya ngerdus mulu sama soojin dan yuqi"-yujin

"Yeu enak aja! Biarpun suka ngerdus gua mah setia!"-miyeon

"Setia? Pacar aja kagak punya"-yeji , pedes bener dan nih mulut:)).

Yang laen sontak langsung ketawa.

"HAHAHAHA ANJIR SI YEJI PEDES BENER MULUTNYA!"-yena

"ANJING LAH JEY NGAKAK ASW"-chaeyon

"YEJI YEJI BENER BANGET!"-yuna

"TAWA TEROSSSSSS BENER BENER YE LO HWANG YEJI BISA BENER TUH MULUT NGOMONG BEGITU NGACA ANJAY NGACA LO JUGA JONES!"-miyeon

"Ya setidaknya gua gabilang kalo gua setia, kan jomblo mau setia ke siapa setan? Mati dulu sono gua persilahkan"-yeji

Ryujin sama yuqi udah ketawa sambil gebuk2 si chaeyon. Ketawanya ngakak bener dah! 

Si chaeyon walau kesakitan gegara ryujin ama yuqi dia tetep ketawa karena kapan lagi ngetawain temen yang jones?  Percuma ganteng kalo jomblo! Tapi lebih baik si daripada kek yuqi sama ryujin ye kan?

-
-
-
-
-

Lia,shuhua,minju,chaeryoung dan wonyoung beserta sakura lagi sibuk2nya karena kan sabtu nanti bakalan ada acara dan anak osis di kasih kepercayaan buat ngatur segalanya.
Kalo ada yang di perlukan dan gada bisa minta ke kepsek biar langsung di beliin.

Anak2 osis yang lain lagi sibuk mikirin apa aja yang harus di beli dan apa aja yang harus di persiapkan.

"Astagaaaaaaaa pusing beut gua asli"-minju , dia langsung tiduran karena bener2 lelah.

Lia ikut rebahan di samping minju, dia bener2 pusing sekarang. "Iya anjir kesel sendiri gua apa2 osis apa2 osis tapi anak osis malah di jelek2in di luaran sana sama anak2 iblis!"

Chaeryoung mah tipe yang kalem, walau kalem dia juga suka ngumpat tapi dalam hati doang gatau apa faedahnya. Mungkin karena chaeryoung itu tipe cewek yang irit banget kalo ngomong. Tapi sekalinya ngomong gabakalan ada jeda.

Shuhua lagi mager banget ngomong sekarang soalnya dia lagi sakit gigi jadinya diem aja dah.

"Ini kok tumben si shuhua ga ikut ngebacot juga?"-wonyoung

Sakura menganggukkan kepalanya setuju.
"Iya tuh tumben bener lo diem aja san"

Shuhua udah nahan kesel daritadi dan sekarang malah dibikin tambah kesel jadi makin pengen mengumpat kan shuhua:)).
"Anjir ya?! Gigi gua lagi sakit jadi gausa ngajak ribut deh kura2, NAMA GUA ITU SHUHUA BUK— awhh". Belom kelar shuhua ngomong gigi dia udah ngilu lagi.

RIVAL (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang