33

394 60 19
                                    

Warning ⚠️:
-BxG
-TYPO
-harsh words

0000((((4444

Di senin pagi hari ini lia berangkat pagi banget. Mungkin karena dia di anter sama si pangeran kali ya? Jadi semangat banget.

"PAGI IJEYY!"-lia

Yeji yang berusaha buat ga nabrak pas jalan di akibatkan kantuk yang melanda jadi kaget pas namanya di panggil sekenceng itu. Dan pas si yeji ini tau kalo yang manggil dia itu lia yeji langsung buang muka. Inget, jauhin dia buat move on jangan jadi PHO. Anjim lah gua ngantuk banget kalo bukan gegara si soodam yang belom ngerjain tugas gua ogah!. Yeji ngelewatin lia gitu aja.

Lia yang ngeliat yeji jalan sempoyongan terus di lewatin gitu aja cuma natap yeji heran.
Dia kenapa si? Terus jalan sempoyongan gitu? Positif thinking aja mungkin si yeji masih ngantuk terus di suru dateng pagi karena kakak atau abangnya.

Yeji hampir aja jatoh ke tangga, untung ada heejin yang nolong.

"Astaga yeji, lo jalan gimana si?! Untung lo ga jatoh!"-heejin

Yeji detik itu juga langsung ga ngantuk lagi dan dia cuma natap heejin dengan senyuman kuda.

"Hhe sorry jin gua ngantuk bat sumpah kalo bukan karena soodam gua ogah dateng pagi"-yeji

"SOODAM?! Hwang soodam maksud lo?!"-heejin

"Gausa berisik, soodam itu kakak gua ok? Jangan ngira gua sama dia pacaran"-yeji

Heejin balas perkataan yeji dengan senyuman.
"Oo, gua kira soalnya rame bat fanbase lo ngomongin dan nangkep foto lo berdua di ig ataupun Twitter".

"Nanti aja deh gua ceritain yuk ke kelas dulu aja udah banyak yang liatin soalnya"-yeji, gatau reflek ata enggak yeji langsung narik tangan heejin ke kelas.

Lia yang lihat semua interaksi antara yeji sama heejin mendadak langsung badmood.
Kenapa gua ga di sapa? Kenapa malah heejin yang sapa?! Apa gua bikin salah ya sama yeji?...... Mana mereka gandengan lagi..

"Woey, juleha ngapain lo bengong anjim? Kuy lah ke kelas! Udah jamber ini?! Nanti telat loh daripada ke sambet gitu"-soyeon

Lia langsung kaget pastinya terus langsung ninggalin soyeon gitu aja.

"Itu kenapa si lia? Lo apain ?!"-chaeryoung

"Lah? Mana gua tau pas gua dateng dia dah keliatan bete sambil liat ke arah tangga"-soyeon

"Tapi gua yakin pasti ini ada hubungannya sama yeji!"-chaeryoung

"Kalo itu Pasti, pas dulu lia masih sama si ubin juga gitu kan? Tapi ini masalahnya apa?"-soyeon

"Udah nanti kita ke kelas dulu terus langsung eksekusi lia di kelas ayo!"-chaeryoung, dia langsung nyeret soyeon dengan narik jaket yang soyeon pake, gada akhlak bat kek yang baca wkwk.

"Guasa di tarik gini juga anjim!"-soyeon, dia langsung pasrah aja soalnya udah Pasti gakan di dengerin sama chaeryoung yang pala batu.

-
-
-
-
-

Sampe di kelas lia yang duduk di depan yeji langsung nidurin kepalanya ke meja hal itu pastinya bikin shuhua temen sebangku lia heran.

"Lo kenapa li? Biasanya bahagia bet, btw lo jadian lagi ya?"-shuhua

Lia langsung ngangkat kepala dia terus natap shuhua heran.

"Gua? Jadian sama siapa? Setan?"-lia

"Lah itu di postingan instagram lo sapa anjim?! Pacar lo kan? Coba cek deh"-shuhua

Lia auto ngeluarin handphone dia dan langsung buka instagram.

RIVAL (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang