Warning ⚠️:
-bender gender
-harsh words
-typo0000((((4444
Sekarang adalah hari senin, hari dimana semua aktifitas di mulai lagi.
"Loh ji? Kamu mau kemana?"-roseanno
Hyunjin,soodam dan jennie langsung mengalihkan pandangan mereka ke arah yang di lihat oleh roseanno—tangga.
Yeji mengkerutkan dahinya tanda ia bingung. "Kan yeji mau sekolah, tumben banget lo ga bangunin gua dami"
Soodam terlihat kesal. "Nama gua tuh HWANG SOODAM bukan DAMI paham hwang yeji?!"
Yeji senyum dan duduk di sebelah hyunjin.
"Yeji, hari ini gausa sekolah dulu bunda takut keadaan kamu makin parah makanya dami ga bangunin kamu"-jennie
"Ishh bunda kok ikut2an manggil soodam dami si?!"-soodam
Karena wajah soodam yang mengerucut, hwang family pun tertawa.
"Ekhem, bener kata bunda kamu udah ayah izinin jadi habis sarapan lanjut tidur lagi aja ok? Lebih bagus kalo belajar si tapi karena kamu masih sakit jadi mending tidur aja"-roseanno
Sekarang gantian yeji yang manyun. "Yeji kan cuman luka di kepala doang udah gapapa kali lebay banget".
"Astaga yeji, protes mulu lo anjir tinggal diem aja di rumah ribet bener nurut aja sama kata Ayah bunda ribet!"-hyunjin
Soodam menganggukan kepalanya. "Kali ini untuk pertama kalinya gua setuju sama hyunjin. Lo mau sekolah dengan wajah bonyok gitu? Udah diem aja di rumah nurut sama ortu!"
Yeji akhirnya cuman mengerucutkan bibirnya terus lanjut makan steak yang udah di bikinin sama jennie.
"Yauda bun,ji ayah sama soodam berangkat dulu Assalamualaikum"-roseanno
"Assalamualaikum"-soodam
"Waalaikumsallam"-hyunjin,yeji,jennie
Roseanno sama soodam langsung pergi ke garasi.
"Lo ga betangkat jin?"-yeji
"Iya jin udah jam berapa ini?"-jennie
Hyunjin nyengir, "hyunjin... di skors selama 3 hari bun gara2 gebukin anak sman 123 hhe. Maaf bun hyunjin ga maksud tadinya hyunjin mau bohong ke bunda tapi... hyunjin ga berani". Hyunjin nundukin kepalanya. Dia bener2 ngerasa bersalah. Harusnya hyunjin ga di skors karena...
Hyunjin salah si sebenernya karena gebukin anak orang sampe bonyok belom lagi pihak sekolah gatau kronologi kejadiannya kayak gimana.Jennie menghela nafas. Mau marah tapi dia tau alasan anaknya gebukin anak sma lain itu apa Jadi jennie cuman senyum dan mencoba untuk membuat hyunjin terhibur.
"Bunda tau alasan kamu apa tapi ga seharusnya kamu kayak begitu . Dengan kamu yang seperti itu berarti kamu sama aja dengan mereka gada bedanya paham? Sekarang yeji istirahat dan hyunjin temenin bunda belanja di mall ok?"-jennieHyunjing menganggukan kepalanya senang. Dia udah ngira kalo jennie bakalan matah eh gataunya...
Beda sama yeji yang lesu banget. Dia jujur aja pengen banget keluar rumah bosen di kamar terus. Yeji anaknya emang mageran tapi kalo di kurung di sebuah ruangan selama seharian penuh dia bisa jenuh. Dia berhatap sahabat2nya berkunjung sepulang sekolah nanti.
-
-
-
-
-Lia udah ada di kelas. Sekarang jadwal jaga gerbang jatuh ke yiren dan yoorim jadi lia bisa santai. Tapi dia berharap banget bisa hukum si yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL (End)
FanfictionKatanya kalo benci bakalan jadi cinta, ternyata ga semua benci bakalan jadi cinta contohnya aja yeji sama lia. Yeji si songong nan bandel dan lia si perfeksionis plus galak and disiplin.Gada sehari tanpa berantem kecuali hari sabtu,minggu atau pad...