Warning ⚠️:
-bender gender
-harsh words
-typo0000((((4444
Ryujin sama chaeryoung kaget karena ngeliat yeji sama lia yang lagi di posisi...?
Ya nanti juga tau sendiri lah, wkwk.
"Astaga gua kira lo berdua anu..."-ryujin
Yeji sama lia langsung mengalihkan pandangan mereka ke arah ryujin.
"Bantuin gua sini jin!"-yeji
Ryujin nunjuk dirinya sendiri.
"Ya sapa lagi masa si chaeryoung?!"-yeji
"Apaan?"-chaeryoung
"BURUAN ANJIR BANTUIN BIAR CEPET MASUK TUH BUKU SAKIT PALA AMA BADAN GUA ANYING!"-lia
Ryujin langsung bergerak bantuin pas lia udah menggerakkan mulutnya tanpa suara . Dia mengatakan .bantuin atau hukuman lo nambah
Chaeryoung mah langsung bantuin lia karena metasa kasihan sama sahabatnya yang nahan beberapa buku yang hampir jatuh pake badan sama kepala dia. Begitupun yeji. Jadi jangan berpikiran yang macem2 karena yang yeji sama lia lakuin ga aneh2 kok.
Karena mereka berempat berusaha semaksimal mungkin akhirnya buku2 itu bisa kembali masuk ke rak nya.
"Huftt akhirnya selesai juga!"-yeji, dia langsung tiduran di karpet perpus.
Lia,chaeryoung sama ryujin duduk di sebelah yeji yang lagi tiduran.
"Itu kok bisa si buku2nya jadi begitu?"-chaeryoung
Ryujin menganggukan kepalanya tanda setuju sama pertanyaan chaeryoung. "Bener tuh ji,li"
Yeji langsung duduk terus nunjuk lia tepat di wajah wanita itu.bukan mau nyalahin lia tapi karena dia ngeliat ada luka lebam di dahi lia. Jadi telunjuk yeji dia gunain buat nyingkirin rambut yang nutupin luka lebam lia,yeji mau mastiin itu beneran lenam atau dia yang salah liat. "Itu jidat lo gapapa kan? Sorry gegara gua yang kekanakan lo jadi lebam gituy. Tunggu sini gua mau manggil anak pmr dulu!". Yeji langsung bangkit dan keluar perpus udah pasti buat manggilin anak pmr.
Lia? Udah nge blush aja untung rambut dia nutupin pipi dia. Apaansi anjing?! Kok begini?! Ga ga ga gabole baper inget kalo lo punya soobin! Inget kalo lo punya soobin! Yeji kan emang salah jadi wajar kalo dia manggil anak pmr kan emang dia yang salah, terus aduh anjing ngapain eh gua ngomong apaansi anjir?! Wah bgst si hwang!.
Chaeryoung khawatir banget sama lia. "Li pala lo sakit ya? Perlu gua panggilin soobin?"
Lia langsung ngegelengin palanya. "Lebay banget lagian gua gamau gangguin waktu belajar soobin kali, hidup dia bukan tentang gua doang"
Chaeryoung menganggukkan kepalanya.
"Eh btw itu kenapa kepala lo hisa begitu jir?""Nah ita tuh, kok tuh buku2 bisa pada mau jatoh. Begitu jelasin lah pen tau ni gua"-ryujin
Lia menghela nafas. "Tapi abis ini beresin perpus ya? (Ryuchaer menganggukkan kepalanya). Jadi gini..."
Flashback on
Yeji udah sampe di kampus kakanya. Yeji nurunin soodam di depan fakultas nya.
"Thank you so much hwang yeji adek gua paling gans!"-soodam.
Yeji cuman manggut2 aja. "Iya nanti lo balik jamber?"
Soodam meletakkan jarinya di dahi tanda dirinta sedang berfikir. "Jam 4-an sekalian mau ngerjain tugas juga napa emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL (End)
FanfictionKatanya kalo benci bakalan jadi cinta, ternyata ga semua benci bakalan jadi cinta contohnya aja yeji sama lia. Yeji si songong nan bandel dan lia si perfeksionis plus galak and disiplin.Gada sehari tanpa berantem kecuali hari sabtu,minggu atau pad...