20

446 55 2
                                    

Warning ⚠️:
-bender gender
-harsh words
-typo

0000((((4444

Yeji udah nyampe ke sekolah jam 6. Tumben kan? Banget! Alasan dia dateng pagi karena nganterin sang kakak tercinta siapa lagi kalo bukan soodam?. Hari ini kakaknya ada jalan2 seangkatan berhubung dia mau nitip sang kakak kesayangan ke doinya alian denis jadi ya...
Dia harus dateng, kasih muka galak dan juga ancaman biar dia mau jagain soodam. Bener2 siblings goals kan? Coba deh lo sama kakak/adek lo atau bahkan keduanya gini kagak?kalo lo anak tunggal jawabannya pasti kagak.

Chaeryoung selalu berangkat pagi bareng sama lia. Lia yang nyamper chaeryoung pake mobil. Pake motor juga sekarang lia udah bisa cuma chaeryoung takut kalo di bonceng sama lia soalnya tuh lia bawa motor kek orang ngajak mati.

"Itu yeji?!"-lia, mata lia bener2 melotot sekarang, efek kaget:)).

Chaeryoung juga sama kagetnya kayak lia cuma dia lebih bisa mengendalikan ekspresi wajahnya. "Beneran yeji itu, tumben banget".

Yeji sibuk nge chat temen2nya biar pada dateng pagi. Chaeyon masih tidur, ryujin juga terus miyeon udah berangkat bareng sama yuqi dan yuna lagi berusaha buat ngebangunin kembaran bangsat dia, yena lagi pendekatan sama calon mertua. Yujin lagi sarapan.

Lia ngeliat jadwal piket, berhubung kemaren ada rapat guru jadi pas pulsek ga sempet di sapu dan pel jadinya yang bertugas piket di hari rabu ini piketnya
Pagi.

Jadwal piket!

Senin:
-lia
-chaeryoung
-chenle
-yuna
-Seungmin
-soojin

Selasa:
-jisung
-hanjis
-baejin
-wonyoung
-haechan

Rabu:
-yeji
-miyeon
-shuhua
-yiren
-renjun

Kamis
-yoorim
-sakura
-chaeyon
-yena
-jaemin

Jumat
-chaewon
-felix
-yuri
-soyeon
-mark

Hari senen kelebihan satu orang karena yang hari senen piketnya 2x. Dateng kotor pulang apalagi:)).

Sisanya di tugasin buat ikut bersih2 sekolah setiap sabtu sebelum dan sesudah eskul.

"YEJI,MIYEON,SHUHUA,RENJUN DAN YIREN, jadwal piket"-lia. Lia itu seksi kebersihan jadi dia harus neriakin petugas piket. Tadinya mau di jadiin sekertaria tapi lia keberatan.

Yiren udah dateng 5 menit yang lalu langsung ambil sapu dan nyapu.

Shuhua baru banget dateng bareng ama miyeon dan yuqi.

"Cieeee bareng!"-hanjis

"Han,ini masih pagi jangan sampe gua jadiin lo sate buat di makan rame2 pas istirahat"-miyeon

Hanjis langsung nyengir terus jalan ke luar kelas mungkin mau ketemu sama sobatnya. Si felix sama seungmin yang sekelas sama hanjis belom dateng. Biasanya mereka berangkat bareng ama hyunjin. "Eh ji kok lo dateng cepet banget ji, hyunjin mana?"

Yeji yang baru kelar cuci tangan cuma senyum. "Gua juga sebenernya ogah dateng pagi cuma gua harus nganterin orang tersayang gua jadi ya mau gamau. Hyunjing paling jam set 7 baru berangkat samper si felix ama seungmin. Yaudah gua mo lanjut piket dulu". Yeji langsung ninggalin hanjis gitu aja dan kembali ngelap kaca. Heran kenapa dia cuci tangan? Kan nanti kotor lagi tangannya:)).

Hanjis cuma manggut2 terus langsung jalan ke kelas sebelah nemuin ayen,woojin ama lino.

Lia ga sengaja nguping.dia sampe rela bangun pagi demi si selebgram itu? Si soodam kalo ga salah kan?, the real buchin. Lia milih buat duduk di tempatnya dan masang AirPods buat dengerin musik. Yakali dengerin tetangga ribut kan ga elit banget:)).

RIVAL (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang