Warning ⚠️:
-bender gender
-harsh words
-typo0000((((4444
"Lo kok bengong aja si? Di kompres dong tuh muka lo nanti ga sembuh2 gimana?"-yeji, dia langsung ambil alih kain yang di dalamnya udah di kasih es batu dari tangan lia dan mulai ngompres wajah lia.
Lia udah sadar kalo pipi dia itu merah pake banget, dia cuman bisa diem aja gatau harus bagaimana. Kalo di tanya baper apa ga udah pasti lia baper tapi dia kayak gamau mengakui hal itu:)).
Chaeryoung yang mau nanyain ke lia ini buku resep makanan di taro dimana kaget karena ngeliat posisi lia sama yeji. Anjir ini kalo si soobin tiba2 masuk biaa gawat bisa2 ada kesalahpahaman antara soobin sama lia. Btw lucu banget ya ekspresi si lia. Tumben bener mereka berdua akur wkwk.
Ryujin yang lagi bersihin meja heran karena ngeliat chaeryoung ketawa ketawa sendiri. Dia ngehampiri chaeryoung dan nepuk2 pundak chaeryoung. "Heh—hmphh"
"Shtt diem anjir, itu liat deh Lia sama yeji, khawatir gua"-chaeryoung sambil berbisik2.
Ryujin menyingkirkan tangan chaeryoung dari mulutnya. Bau strawberry tangan dia, soft sama kayak orangnya. "Khawatir? Bukannya bagus ya kalo mereka berdua akur begitu? Kan ga pengang kuping kita"
Chaeryoung berdecak kesal, "ck bagus dimananya? Kalo si soobin tau bisa2 hubungan lia sama soobin kacau! Bukannya juga yeji udah jadian sama jiwon anak kelas 11 ipa 1?"
Ryujin tang tadi mukanya heran langsung berubah panik. "Lah iya juga ya?! Gimana dong?!"
"Ye mana gua tau anjir!"-chaeryoung
Ryujin sama chaeryoung sibuk berantem sementara lia fokus buat mengendalikan rona merah di wajahnya dan sibuk menetralkan detak jantungnya. Yeji sibuk sama luka lebam lia.
Yeji serius banget ngompres luka lia. "Udah ngerasa mendingan belom?"
Lia mendongak menatap yeji, terjadilah kontak mata antara mereka berdua. Lia yang kagum sama bentuk wajah yeji dan jujur aja dia terpesona dan jatuh dalam pesona seorang hwang yeji ini. Anjir kok si anak sok plus songong ini ganteng banget anjing?! Astaga choi julia inget li inget lo udah punya cowok!.
Yeji juga kagum sama lia. Si galak cem mak tiri cinderalla ini kok bisa cantik banget si?! Astagaaaa inget ji inget dia udah punya cowok jangan berharap lebih sama dia. Yeji tersedara akan posisi mereka saat ini. "Kok lo bengong?"
Lia langsung sadar dari lamunannya. "O...oh, udah agak mendingan tapi masih sedikit sakit ga se sakit tadi"
Yeji menganggukkan kepalanya. "Gua kompres sebentar lagi ya? Kalo lo ngerasa dingin atau sakit mundurin wajah lo aja ok?"
"Iya"-lia
Yeji mulai ngompres dahi lia lagi, untung es yang yeji beli gede jadi sampe sekarang masi awet. Dia fokus dan telaten banget. Fokus yeji terbagi menjadi dua yang pertama dia fokus sama luka lebam lia dan yang kedua yeji fokus buat ga jatuh ke pesona lia karena lia udah punya pacar dan semua murid pastinya udah tau kalo lia sama soobin itu jadian.
Yeji ngompres gua pake apaansi?! Kok dinginnya kagak berasa dan malah panas yang gua rasaian?, lia sibuk gelut sama pikiran dia karena dia ga ngerasa sakit atau ngerasa dingin dia cuma ngetasa jantung dia berdetak lebih cepat dan ngerasain panas di wajahnya. Yang lebam dahi gua, jantung gua berdetak cepat karena dahi gua lebam? Gede banget anjir efek lebam di dahi doang!.
Ryujin gemes sendiri sama interaksi yeji sama lia. Yeji emang ramah,easy going,friendly dan care banget anaknya cuman sering di sangka dingin sama judes aja karena wajah dia yang emang bentukannya galak. Tapi dia juga khawatir kalo si jiwon tau hal ini yang ada hubungan yeji sama jiwon hancur begitupun soobin sama lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL (End)
FanfictionKatanya kalo benci bakalan jadi cinta, ternyata ga semua benci bakalan jadi cinta contohnya aja yeji sama lia. Yeji si songong nan bandel dan lia si perfeksionis plus galak and disiplin.Gada sehari tanpa berantem kecuali hari sabtu,minggu atau pad...