Hello guys😊Gueee bawa ceritaaaaaa terbaru nya nihhhh hehehe.
Ohh yaaaa gimana nihhh new normal nya apakah kalian udah ada rencana masuk sekolah or kuliah or kerja???
Kalau author nanti ada rapat orang tua sama dosen di kampus tentang kuliah new normal 😂😂padahal author udah mulai mendalami fashion rebahan ini hehehe
Selamat membaca ceritanya😊♥️~~~
Mereka selesai makan nasi katok, mateen bertanya "where is your hotel?"."Higher hotel Abang" saut A'inamira.
"Kamu hendak langsung go hotel or berjalan jalan di Brunei Darussalam?" Mateen men starter mobil.
A'i bersandar di kursi karna sudah cape+kekeyangan "langsung ke hotel saja sayang, aku udah cape".
"Oke kita ke hotel"mateen menari tangan kanan A'inamira agar mateen bisa memengannya selama perjalanan.
A'i yang di perlakukan seperti itu mambuat hatinya hangat, a'i pun mempoto tanggan mereka
Ckrek!!
A'i yang melihat hasil potonya pun senang karna menurut a'i potonya sangat bagus.
Mateen baru ingat kalau dia mau menanyakan sesuatu ke A'inamira "sayang apa yang kamu buat di Brunei Darussalam".
A'i menepuk dahinya karna lupa mengasih tau mateen tujuan dia kesini "aku ikut lomba masak mewakil kan Indonesia selama dua hari".
Mateen tiba tiba teringat dan mateen tersenyum dia mau bikin A'inamira surprise "wah congratulation, Abang yakin Indonesia proud with kamu"
A'i tersenyum menanggapi ucapannya mateen.Selama perjalanan mateen tidak pernah melepas tangannya A'inamira, sesekali mateen meelus tanggan A'inamira.
~~~~
Setibanya di parkiran hotel, suasana di parkiran sepi cuman ada mobil yang terparkir.
"Sayang Abang temenin kamu until lobby hotel or until parking area?" tanya mateen.
"Sampe sini aja Abang soalnya nanti di lobby di jemput dosen aku kok"saut A'inamira sambil mengecek bawaan di dalam tas selempang nya takut ada ketinggalan di mobil mateen.
Setelah a'i sudah selesai memastikan tidak ada yang ketinggalan, mateen menarik kedua tangan A'inamira.
"spirit sayangnya Abang for contest"
"Makasih abang, see you Abang"a'i melepas pegangan tangan nya mateen.
"See you too A'inamira" mateen menarik pelan kepala a'i
KAMU SEDANG MEMBACA
prince(Completed ✔️)
FanfictionMateen dan A'i dua orang yang dari segi kehidupannya saja sudah berbeda, apalagi segi lainnya. "Apakah dua kehidupan yang berbeda bisa disatukan?kita lihat saja nanti takdirnya"