Hello guys😊
Gueee bawa ceritaaaaaa terbaru nya nihhhh hehehe.
Di upload nya ngga jadi hari Sabtu tapi malam Sabtu aja hehehehe.
Selamat membaca ceritanya😊♥️
~~~~~
A'i yang sedang tidur merasakan handphone nya yang getar tapi karna rasa cape dan ngantuk nya lebih dominan a'i pun lebih memilih memperdalam tidurnya dari pada mengecek handphone nya.
~~~~
Jam 05:00 pagi.
Pagi hari di kediaman istana Nurul Iman mateen seperti biasa melakukan kegiatan olahraga nya.
Mateen beristirahat sebentar.
"Abim help me please ambilkan handphone saya"perintah mateen ke abim.
Abim yang mendapatkan perintah pun langsung melaksanakan tugas nya "tunggu sekejap prince mateen".
"Ini prince mateen handphone nya"abim menyerahkan handphone mateen dengan sopan.
Mateen meraihnya"thanks you abim".
Mateen pun langsung menchat A'inamira.
"A'inamira"
Mateen menunggu balasan dari A'inamira dan a'i pun tidak kunjung membalas chat dari mateen.
"Pasti A'inamira masih terlelap"batin Mateen.
"Dasar kebo"ejek mateen, mateen tersenyum membayangkan a'i yang masih tidur jam segini.
Abim mendengar ejekan mateen pun merasa heran"hah ehh why prince?".
Mateen menggeleng kan kepala" ohh ini saya lagi nge ejek A'inamira".
"Prince mateen dan Nona A'inamira udah punya hubungan?"abim penasaran.
"Yes..saya and A'inamira dating"mateen tersenyum bahagia menyampaikan kabar bahagia ini ke abim.
Abim mendengar kabar bahagia pun refleks tersenyum"wahh congratulation prince mateen,saya turut gembira".
"Apakah sultan, and yang lain mengetahui berita ni Prince?"abim.
"Tak cumen kau seorang yang tau"mateen melanjutkan menchat A'inamira walaupun belum dapat balasan dari A'inamira.
"Hey"
"A'inamira nya Abang"
"Sayang"
"A'i"
" Get up a'i"
"Kamu kebo banget sayang"
"Jika kamu telah bangun lekas hubungi Abang"
"Ily"
Mateen mengakhiri menchat a'i.
Mateen melanjutkan olahraga nya.
~~~
Ting
Ting
(Bunyi bel kamar)
"Ishh siapa sih.. lagi enak enaknya mimpi lagi dinner sama do kyungsoo Exo ada aja yg ngegangu" a'i duduk untuk mengumpulkan nyawa dengan ekspresi muka bantal nya.
a'i mengikat rambutnya sambil melangkah menuju pintu kamar.Ckrik
(Bunyi pintu ke buka)"Astagfirullah a'i kamu masih tidur jam segini" ternyata yang menekan bel adalah dosen a'i.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince(Completed ✔️)
FanficMateen dan A'i dua orang yang dari segi kehidupannya saja sudah berbeda, apalagi segi lainnya. "Apakah dua kehidupan yang berbeda bisa disatukan?kita lihat saja nanti takdirnya"