26

470 31 6
                                    

Hello guys😊

Makasihhhh buat ItistDM telah membantu mendeskripsikan pakaian nya mateen dan A'inamira 💜ayooo guys baca cerita di lapak ItistDM cerita ceritanya baguss lohhh♥️

Dan fadiaputeri13 telah memberi masukan untuk pakaian mateen dan A'inamira ♥️.

Selamat membaca ceritanya😊♥️

~~~~~~~~

A'i ditanya apa saja yang ada di dalam salted egg ini, a'i menjelaskan kalau ada coconut,Burnt cured yolk,mango,white Chocolate, pineapple dippin dots.

Para juri suka sekali sama hidangannya A'inamira dan itu membuat a'i bangga sama dirinya.

***

Bagian menegangkan akhirnya muncul, pengumuman pemenang lomba.

setiap juri mengasih nilai 1-10 masakan kita yang dari hari pertama dan hari kedua setelah itu di jumlah dan dapat lah hasilnya.

A'i berdoa, berdzikir,dan bersholawat dalam hati, a'i berharap hasil nilai a'i bagus.

Para peserta lain juga pada deg degan berbagai macam ekspresi yang di tampilkan para peserta.

"Aduhhh sakit perut gue pasti gara gara tegang makannya kaya gini"a'i memegang perutnya.

"Batu mana nih batu biar sakit perutnya hilang"a'i mulai mengatur nafasnya agar menghilangkan sakit perutnya dan deg degannya.

(Ya kalii ahh a'i cari batu didalam kitchen yaaa nga ada dongg wkwkw).

A'i mendengar kan dengan seksama nama pemenang nya.

"the third winner  is Alex from Brunei Darussalam"teriak host dengan semangat nya.

Suara ricuh dari tepuk tanggan.

"Ohhh juara 3 si Alex mungkin gue di juara dua yakin gue pasti gue"a'i berdialog di dalam hatinya, a'i meyakinkan dirinya.

"Okey next runner up is........."host menggantung kalimatnya dan itu berhasil membuat para peserta deg degan.

"Park Shin Hye from Korea Selatan".

"And the last The first winner guess who it is?"host bertanya kepada para peserta.

"Kalau juara 3 dan 2 gue engga berarti gue juara satu dong fiks sih ini hahaha pede banget gue"a'i tersenyum dengan pemikiran nya yang pede banget itu.

"The first winner is A'inamira from Indonesia".

Suara ricuh memenuhi kitchen , mateen semangat banget tepuk tanggan nya , mateen merasa bangga banget sama a'i.

Suara ricuh memenuhi kitchen , mateen semangat banget tepuk tanggan nya , mateen merasa bangga banget sama a'i

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
prince(Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang