30

516 32 11
                                    

Hello guys😊

Sudahhh lamaaa kitaaa tidak berjumpaaaaaaa guys wkwkwk

Gueee bawa ceritaaaaaa terbaru nya nihhhh hehehe.

Semoga kalian sukaaaaaa samaa ceritaaaa nya...

Selamat membaca ceritanya😊♥️

******

"mommy, A'i ikut mobil mommy aja ya" A'i pengen beberapa menit tidak bersama mateen karna masih agak kesel kalau ingat kejadian tadi.

Mommy senang senang aja kalau A'i ikut mobil dia "oke A'i lest go".

Sebelum pergi, mateen mencegah mommy and A'i "A'i, aku balik seorang diri gitu?".

"Yes"jawab simple A'i.

Mommy merangkul A'i untuk menuju mobil sebelum pergi mommy berpamitan ke mateen secara sekilas "bye bye bye mateen hahaha".

Akhirnya mommy dan A'i pergi dan mateen pun bersiap siap untuk menyusul kerumah mommy.

~~~~

Di dalam perjalanan mommy mengajak A'i sebentar ke supermarket untuk membeli bahan yang kurang untuk pesta BBQ.

A'i meng iyakan saja ketika mommy mengajaknya, sekalian A'i bisa modus mendekatkan diri ke mommy bukan ke anaknya saja.

Ketika sampe di supermarket kita langsung berbelanja karna takut temen temen mateen nunggu lama.

Selama 20 menit kita berdua menghabiskan waktu akhirnya belanja pun usai.

A'i dan mommy menuju parkiran dan A'i yang mendorong troli belanja.

Ketika lagi memasukan belanjaan kedalam bagasi mobil handphone A'i berdering

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika lagi memasukan belanjaan kedalam bagasi mobil handphone A'i berdering.

A'i mengecek handphone untuk melihat siapa yang menelepon.

Ternyata yang menelepon nya Abang mateen.

"Mommy A'i izin meangkat panggilan dari Abang mateen ?"A'i izin terlebih dahulu sebelum meangkat nya.

"Mateen sekejap di tinggal sudah call aja, kau angkat sana panggilan mateen, jika kau lama angkat nanti mateen cranky hahaha" mommy geleng geleng kepala sama tingkah anaknya kepada pasangannya.

A'i pun menjauh sedikit dari mommy, tanpa pikir lama A'i langsung meangkat panggilan mateen "hallo Abang".

Abang mateen:" sayang kau dimana, lama sangat?".

prince(Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang