9

783 51 13
                                    

Hello guys diriku kembaliii
Semangat puasanya Buat yang menjalankan.
Selamat membaca ceritanya😊♥️

~~~~~~~~

Keesokan paginya.
Pukul 09:00

Terjadi keributan didalam kamar pangeran mateen, pelaku dari keributan tersebut bukan lain ada azemah, azemah membangunkan mereka dengan lagu dan princess pun ikut menyanyi sambil teriak. Pangeran mateen dan Faiq pun terganggu dengan suara bising yang di ciptakan oleh azemah.

"Azemahhhhhh"teriak Faiq dengan kondisi mata terpejam.

"Stop azemah,kau gaduh sangat"tegur mateen yang masih setengah sadar.

"Ayo lah guys wake up"azemah menarik tangan Faiq dan mateen agar mereka bangun.

"Azemah it's still morning"Faiq menjawab dengan kondisi tanganya yang di tarik azemah.

"Look at this hour already at 09:00"azemah menunjuk jam dinding yang ada dikamar pangeran mateen.

"Kalian lupa kalau kita hari ini ada acara BBQ pukul 10:00"azemah mengingatkan mereka.

"Azemah kita tidak lupa"mateen dengan nada lembutnya.

Faiq meregangkan badannya,dia tidak bisa kembali tidur karna ngantuk nya udah hilang"akhhhhhh good morning world"teriak Faiq.

"Kalian berdua gemar sangat menjerit"kesel mateen,karna Pangeran udah tidak bisa tidur lagi dia memutuskan untuk mandi.

"Faiq,saya nunggu kalian di halaman jangan lupa bilangin mateen"azemah melangkah keluar dari kamar mateen.

"Oke boss"Faiq sambil mengotak-atik handphone nya.

**

Setelah 20 menit mateen membersihkan badan, dan waktunya Faiq membersihkan badan.

Ya sekitar 1 jam mereka siap siap karna mereka  sambil main PSP4.

Ting

Ting
(Bunyi wattsap masuk)

Mateen mengetuk layar handphone-nya.

Ternyata chat masuk dari "Anisha".

Anisha:mateen ayo lekas kesini

                                                          Mateen:
  Oke saya sama Faiq menuju halaman


Anisha:🥰

"Ayo Faiq kita udah di tungguin sama mereka"ajak mateen.

"Lest go"Faiq dengan langkah tegapnya menuju halaman istana Nurul Iman.

Mereka pun dengan menggunakan mobil golf untuk menuju halaman soalnya istana Nurul Iman luas banget.

"Hello guys Faiq handsome hadir"teriak Faiq dengan melangkah menuju teman temannya.

Pangeran mateen yang di belakang Faiq cuman bisa menggelengkan kepala doang dengan sifatnya si Faiq.

"Ewwww sangat kau Faiq"saut seorang princess yang bisa di sebut juga dengan Princess Fadzilah lubabul Bolkiah , fadzilah adalah kakak kandung dari prince mateen.

"Ewwww sangat kau Faiq"saut seorang princess yang bisa di sebut juga dengan Princess Fadzilah lubabul Bolkiah , fadzilah adalah kakak kandung dari prince mateen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
prince(Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang