24

474 32 4
                                    

Hello guys😊

Selamat membaca ceritanya😊♥️

Ohh yaaa guyssss hari Senin 10 Agustus Abang mateen ultah loh uyeeeee jangan lupaaa bikin story di Instagram dan ngucapin happy birthday nantiiiii 🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳

~~~~~~~


"Okey deh tapi saya ke dosen saya dulu terus nanti saya nyusul kau dan Mateen".

Anisha mengangguk-anggukkan kepalanya tanda dia mengerti"saya pergi dulu ya A'inamira bye"Anisha melangkah sambil melambaikan tangannya.

A'i pun sebagai responnya cuman tersenyum kepada Anisha.

A'i pun menuju dosennya yang telah menunggu nya.

Ketika a'i sampe didepan dosennya pun a'i meminta izin untuk pulang tidak bareng sama dosennya dengan beralasan kalau temanya yang menjemput, dan chef Renata mengijinkan A'inamira dengan satu pesan kalau A'inamira harus hati hati selama sendiri di negara orang, a'i pun mengiyakan perkataan chef Renata, a'i dan chef Renata pun berpisah di depan gedung perlombaan.

*****

Anisha telah Sampe di dalam mobil di mana mateen telah menunggu.

"A'i mana?"tanya mateen setelah melihat Anisha sendirian datang.

"A'i ke dosenya dahulu Baharu lah ta sini ia"Anisha membalas pertanyaan mateen.

Mateen cuman diam tanda dia mengerti.

Mateen baru ingat sesuatu"anisha,kau balik with abim saja ya , saya pake car yang lain".

Anisha menatap heran mateen"kau hendak pergi ke mana?".

mateen cuman membalas pertanyaan Anisha dengan satu kata yaitu "Secret".

Anisha merubah ekspresi menjadi sedih "yahhh kau kejam mateen suruh aku balik seorang diri".

"Ishhh kau ni macem budek kecil saja kan ada abim hantar kau balik"

Anisha mengkerut kan bibirnya tanda dia ngambek.

"Dahhh dahh saya pergi dulu bye"mateen sekilas mengusap rambut Anisha dan cepat cepat keluar mobil agar tidak mendengar rengekan Anisha.

***

Mateen keluar mobil dan menyusul tempat di mana abim berdiri yaitu di mobil yang akan mateen and A'inamira naikin.

Abim menyerahkan kunci mobil kepada mateen.

"Abim tuh antar Anisha and you be careful to bring anisha"mateen menerima kunci mobil yang di sodorkan abim.

"Oke prince".

Setelah itu abim pergi dari hadapan mateen.

Mateen menunggu diluar mobil sampe mobil yang ditumpangi Anisha hilang dari penglihatan matanya.

Ketika sudah tidak terlihat lagi mobilnya mateen pun masuk kedalam mobil KIA Mohave Masterpiece

Ketika sudah tidak terlihat lagi mobilnya mateen pun masuk kedalam mobil KIA Mohave Masterpiece

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
prince(Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang