8

732 51 6
                                    

Hello guys diriku kembaliii
Semangat puasanya Buat yang menjalankan.
Selamat membaca ceritanya😊♥️

~~~~~~~~~~~

Ting

Ting

Ting
(Bunyi wa masuk)

Gue pun ngecek dan guys tau Nga siapa yang nge chat gueeeeeee,mas mateen nge chat gue 😜😜😜,dia nge reply story gue.

Mas mateen 🤴:
you already want to go back to Indonesia?

                                                                   Me:
                                           Yes mateen☺️


Mas mateen 🤴:
I hope we will meet again someday


                                                                   Me:
                                               I hope too☺️

Mas mateen 🤴:
What are you doing?


                                                                  Me:
          Lagi nunggu di ruang tunggu bandara


Mas mateen 🤴:
Save flight a'i and i will miss you

                                                                 Me:
        Thanks mateen and i will miss you too


OMG guys mas mateen bilang Miss dong ke gue ,baper Gue,ehhh tapi kan dia udah punya pacar.

"Ishhh jangan baper dia kan cuman bilang Miss doang ingetttt dia udah punya pacar cantik lagi"gue mukul kepala biar gue sadar diri.

"Ada apa dek?kamu sakit kepala?"tanya Abang dengan panik.

"Ehh engga kok Abang ,adek cuman mau mukul aja kepala adek"gue cengir.

"Ya ampun dek udah bikin Abang panik aja"Abang menatap gue.

"Hehehe"gue cengengesan aja wkwk.

Kita pun akhirnya flight,selama perjalan gue cuman tidur aja karna kecapean ,bangun juga buat transit doang terus lanjut tidur lagi deh.

Pangeran mateen POV.

Karna pangeran mateen habis breakfast tadi dia langsung pulang ke Brunei Darussalam.

Di kamar pangeran mateen.

"Ishhh kok saya bilang Miss kan saya jadi malu"mateen menggerutu dirinya sendiri.

"Ehhh hayoooo bilang Miss ke siapa kau mateen"tanya azemah ke mateen.

kenalkan princess azemah Ni'matul Bolkiah kakak kandung dari pangeran mateen

kenalkan princess azemah Ni'matul Bolkiah kakak kandung dari pangeran mateen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astagfirullah saya lupa ada azemah di kamar ini"batin Mateen.

"Ehhh tidak kau salah dengar"elak mateen.

"Ishh kau kira saya budeg ,kau cakap tadi keras sekali"azemah masih dengan ke kepoan ya.

"Udahlah lupakan saja"mateen melanjutkan aktifitas nya bermain handphone.

"Jangan jangan Anisha kan kau bicarakan tadi"azemah yang masih menanyakan pertanyaan.

"No azemah bukan Anisha"jawab males mateen.

"Terus?siapa lagi cewek yang kau dekati selain Anisha,saya taunya kau deket sama cewe ya si Anisha aja"azemah semakin bersemangat bertanya.

"Secret"mateen sambil mengejek sang kakak.

"Awas aja kau"azemah mulai mengelitikin mateen dan terjadilah aksi kejar kejaran.

Bruk!

Bruk!(suara pintu kebuka)

"What is wrong mateen and azemah"se sosok lelaki yang berperawakan tinggi masuk kekamar pangeran mateen dia adalah Faiq.

Jefri Bolkiah, sepupu dari pangeran mateen and prince azemah.

"the secret you don't need to know"mateen kecapean karna dikejar azemah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"the secret you don't need to know"mateen kecapean karna dikejar azemah.

"Kau ini pelit sekali mateen sama saya"tuding Faiq.

"Si mateen cakap Miss ke cewek"heboh azemah.

"Tidak, azemah ber dusta"bohong mateen karna kalau sepupunya satu ini tau kebenarannya pasti bakal kesebar.

"Saya tak percaya sama kau mateen"Faiq makin menjadi ke kepoan ya.

"Sudahlah percaya aja sama saya kau faiq"azemah menatap serius mukanya Faiq.

"Saya cuman percaya cakap azemah"senyum jahil Faiq.

Karna mateen males menanggapi perkataan mereka nanti bakal menjadi jadi penasaran nya mereka, mateen cuman menjawab" terserah engkau".

Azemah sama Faiq ber- TOS dan ketawa karna telah membuat mateen kesel.

"Udah sana azemah balik lah kau ke bilik kau sendiri"usir mateen.

"Ish kejam sekali kau mateen"dumel azemah sambil keluar dari kamarnya pangeran mateen.

Faiq ketawa ketawa saja ngelihat pertengkaran kakak sama adek.

Karna melihat Faiq ketawa mateen pun" kau Faiq ketawa ketawa, hendak saya usir juga"mateen sebenernya tidak serius untuk meusir Faiq, dia cuman bercanda.

"Kau tak bisa mengusir saya, karna saya udah cakap kalau menginap di sini sama Sultan"senyum kemenangan dari Faiq.

Karna pangeran mateen merasa cape dan males meladenin faiq, mateen pun memutuskan buat tidur terlebih dulu.

"Saya tidur dulu Faiq"mateen membenarkan posisi bantal.

"Oke mateen"faiq menyahut sambil memainkan permainan game di PlayStation4 nya mateen.

Faiq pun tertidur pada pukul 24:00.




~~~~~~~~~~~~~~
Bersambung

Yuk jangan lupa di baca terus jangan lupa tinggalin jejak vote dan comment nya guys 🤗
Biar akunya makin semangat bikin ceritanya🥰



prince(Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang