"Jis"
Jisung dongkak natap seseorang yg dia benci saat ini yg sialnya itu cinta pertamannya.
"Knp kak?" Kedengeran dri suara jisung yg serak mungkin krna nangis semalaman.
Bukanya jisung lebay atau apapun. Jisung itu gk pernah yg namanya jatuh cinta. Tapi semenjak ketemu sama minho dan dia yakin banget klau dia cinta dan suka sama minho.
Tanpa menjawab minho duduk di samping jisung. Tatapanya lurus ke arah kolam ikan koi yg ada di taman sekolahnya.
"Lu knp? Tdi kok gk ikut ke kantin? Katanya lu gk nafsu mkan yaudh gw susulin ke kls tpi lunya gk ada jdilah gw ke sini, krna ini tempat favorit lu"
Jisung berdecih dlam hati.
Tidak ada respon dri jisung. Cwo tupai itu bungkam mulutnya tidak ingin mengatakn apa2 saat ini.
"Knp kak di saat gw mencoba ngejauh tpi selalu gagal. Dan itu krna lu" Batinya.
"Jis? Kok gk jwab? Lu sakit? Mau ke uks? Gw gendong yak?" Minho kawatir krna melihat wajah jisung yg sedikit pucat dan matanya sembab.
"Gw gpp kak, boleh mnta tolong?"
Minho angguk mengiayakn.
"Tolong pergi dri sini, gw lgi pengen sendri kak"
Minho menggeleng yg artinya dia tidak akan pergi. Jisung menghela napasnya dan bangkit dri duduknya.
"Yaudh gw yg pergi klo gtu"
Jisung melangkah menjauh dri sana walaupun di langkah ketiga dia berhenti.
"Dan tolong kasih tau yg lain klo gw gk bkal blik ke kls smpe pulang"
Abis ngomong itu jisung akhirnya bnar2 pergi dri sana. Meninggalkn minho yg kebingungan dengan sikapnya.
"Gw baru liat jisung sekacau itu. Klo gw tau apa penyebabnya atau orng yg udh bkin dia kyak gitu, gw pastiin dia gk bkal idup tenang"
**
Jisung mengerutkn alisnya. Ntahlh ada cht dri orng asing. Jisung sma skali tidak mengenalnya
01xxxxxxxx
Hai
Ya? Ini siapa?
Ini jisung kan?
Kok lu tau no gw? Dpet dri mna?
lu siapa?Dri tmen lu
Gw jonghoTmen gw? Siapa?
Oh iyFelix
Maaf udh bkin lu kgetAda perlu apa cht gw?
Gw cuma mau knl sma lu
Gk boleh?Gk gitu. Boleh kok
Bsok gw ke kls lu ya?
Eh?
Kita ke kantin breng
Dan gw mau kita tmenan
Boleh?Ohh ke kantin
Iya yakli tmenan gk bolehKlo lbih dri tmen? Boleh?
Cih
Udh mlm juga
Gk tdur?Ini mau tdur
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset [Minsung√-End]
Random"Gw suka sama lu"-Hjs. "Tapi gw suka sama yg lain"-Lmh. Warn! BxB!! BoyxBoy!! Typo bertebaran!! Klo gk suka gk ush baca!! Authornya gk maksa:* -Jelly