#6

730 77 6
                                    

BRAKKK!!

Pintu kls trbuka lebar dan pelakunya tak lain si ketua kls yaitu renjun.

"JAMKOS GAN! AYO KITA MABAR SOBAT KRNA GURUNYA PADA TOBAT UDH GK KUAT NGAJAR MANUSIA YG SESAT!" Triaknya seperti sirine pengingat tsunami.

"Tap-aduhh!"

Brughk!

Renjuh terjatuh dengan estetik muka gantengnya mencium kasar lantai kotor klsnya.

Dia tersungkur krna hyunjin yg tiba2 masuk dan mendorong badan mungilnya.

Tanpa dosa hyunjin melangkahi tubuh renjun yg terkapar di lantai.

"ALO GES PANGERAN KALIAN DATANG MANA RED KARPETNYA!"

Dri luar changbin berlari msuk ke kls tak lupa ia meloncati tubuh renjun seperti kodok kcil.

"ADINDA! KAKANDAMU DATANG MEMBAWA SERIBU CINTA UNTUKMU ADINDA!!!"

Felix bukanya malu tpi dia mlah lari menunruk bdan kokoh changbin.

"Ih apasih kak! Malu~" Cicitnya malu.

Changbin hanya terkekeh pelan menahan gemas krna felix-nya ini begitu lucu.

Changlix alay? Berbeda lgi dengan chanmin.

Bangchan berjalan seperti anak di bwah lima tahun yg baru di sunat.

Jalanya lelet seperti siput pincang mengendap ngendap seperti pencuri.

"Apasih kak?! Gk ush alay! Klo mau duduk mah duduk! Gk ush segala cosplay jdi ubur2 gely liatnya" Ucap seungmin tega. Padanganya msih fokus ke arah ponselnya.

"Eehehehe jdi-gw boleh duduk nih?" Chan memastikan.

"Iyelah! Apa hak gw larang lu duduk presiden ae kgk larang!" Di dalam hatinya seungmin menyumpahi kakak klsnya yg gila ini.

Chan baru saja akan menempelkn bokongnya ke kursi di samping seungmin tapi gagal krna manusia harimau itu keburu mengamuk.

"Siapa suruh duduk di sini?!" Bentak seungmin.

"Lahkn tdi lu yang nyuruh"

"Duduk di mna kek! Di lantai kek srah gk peduli! Asal jan dket2 gw! ALERRGI SILUMAN KANGGURU GW HIH!" Seungmin tega.

Dengan raut wajah yg di buat semenyedihkn mungkin berharap seungmin mengasihaninya.

"Makin pengen muntah gw liatnya kak! Sno ahk pergi!" Seungmin mlah ngusir.

Kita beralih ke hyunjeong avv

Hyunjin menatap jeongin dengan tatapan memuja ntahlah jeongin itu trlalu imut.

Tak!

Jeongin mendaratkn penggaris besinya di kepala hyunjin yg mebuat siluman kardus itu meringis kesakitan.

"Kok gw di pukul?"

Jeongin menatapnya datar.

"Kak hyunjin~ jeong minta tolong dong~ hummm>_<"

Rasanya hyunjin butuh tabung oksigen krna ia tidak bisa bernapas dengan normal. Dadanya sesak krna melihat jeongin bertingkah imut sperti tdi.

"Kak?"

"...."

"Kak hyunjin!"

Hyunjin msih diam dan mengatur napasnya.

"Hyunjin babi!"

"Kok ngomongnya ksar jeong"

Jeongin mendelik sbel ke arah hyunjin.

Reset [Minsung√-End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang