#9

682 68 1
                                    

Libur yg singkat telah berakhir dan smua kembali bersekolah.

Minho terduduk di salah satu kursi yg ada di kantin dengan makanan di hadapanya.

Seperti tidak berniat memakan makananya minho hanya mengaduk dan mencacahnya hingga tak berbentuk.

Pandanganya lurus. Ntah apa yg dia pikirkan sampai bengong seperti ini.

Mengabaikn pacarnya yg sedari tdi menatapnya bingung.

"Yakali si jongho yg jisung suka ntu?"

"Tapi kok kyak yg baru knl?"

"Kok bisa sih cwo kek batok gitu bisa bkin jisung suka?"

"Ih anjink kok gw kepo"

"Tapi klo bnr cwo itu si jongho gw bengkokin idungnya"

"Jisung tuh cantik knp suka sma batok modelan si jongho?"

"Knp di-"

Minho menggeleng pelan knp jdi dia kepo seperti ini aish!

"Gw duluan"

Bagaikn orng tuli minho sma skali tidak mendengarkn dan mengabaikn pacarnya yg bangkit dri duduknya
pergi sambil menatapnya kesal.

Minho menatap ke arah dimna jisung berada.

Senyum dan canda tawanya, minho rindu smuanya. Ntahlah akhir akhir ini minho bosan dengan hubunganya dengan lia. Ingin mengakhiri tapi—

Hatinya sudh di miliki lia seorang tidak ada yg lain hanya dia! Dan tidak akan berubah!

"Lah? Kok gw di tinggal?"

Minho kaget krna pacarnya tidak ada di sampingnya.

Menggidikan bahunya acuh seakan tak terlalu peduli. Mungkin pacarnya sedang buru2 jdi dia pergi dluan pikirnya.

Minho bangkit dri duduknya membawa kakinya pergi dri sna.

**

"Knp sayang?" Tanyanya smbil menatap sendu gadis pujaan hati yg sedang duduk di hadapanya.

"Gk tau! Ksel aku di cuekin mulu!" Kesalnya smbil mempout bibirnya lucu.

Chup

Cwo jangkung itu mengecup bibir mengerucut sang pacar dan melumatnya singkat.

"Udh di bilang putusin! Buat apa coba kmu pertahanin dia? Kan ada aku, kmu blm puas?"

Tersenyum miring sambil mendudukn drinya di paha sang pacar dan mengalungkn tanganya.

"Bukan gitu sayang, aku msih butuh dia"

Halisnya mengerut mendengar apa yg di katakn gadisnya.

"Ha? Apa gunanya si bangst itu"

"Uang apalagi"

"Aku bisa kasih kmu uang yg banyak sayang! Jdi tinggalin dia secepetnya supaya aku bisa pamer ke temen2 aku klo kmu cumn punya aku"

Reset [Minsung√-End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang