#11

634 67 1
                                    

Jisung berdecak kesal krna ibunya memanggilnya agar turun kebawah.

Ntahlah katanya ada tamu untuknya, siapa yg datang sepagi ini! Di hari minggu! Ingat! Ini hari minggu! Pagi! Harusnya jisung masih terlelap di kasur dengan nyaman.

Tapi krna tamu sialan itu jdi mau tidak mau jisung harus membasuh wajahnya dan menggosok gigi ya walaupn dia lakukan dengan asal dan buru2.

Dengan malas jisung menuruni tangga. Menatap keseluruh arah mencari cari siapa orang yg datang sepagi ini.

"Nah itu anknya, yaudh tante lanjut masak klian ngobrol aja dulu ntar ikut sarapan ya"

Nyonya han melanjutkn acara memasaknya meninggalkn si 'tamu' di sofa ruang tamu.

Orang itu menoleh ke belakang dan terlihatlah jelas siapa orang sialan yg datang sepagi ini.

"Kak minho?"

**

Setelah sesi tanya jawab kluarga han dan minho tentunya tengah sibuk sarapan di meja makan.

Minho tidak bohong masakan nyonya han itu sangat enak dri dulu dia sangat menyukai msakanya.

"Tumben kamu datang ke sini sendri? Mau ajak jisung kencan ya?" Ucap nyonya han dengan senyuman.

"Uhukk... Uhuk..."

Jisung tersentak kaget sampai tersedak sup rumput laut yg di buatkn ibunya.

Minho panik, buru2 dia menuangkan air ke gelas jisung dan menyondorknnya tak lupa membantu jisung untuk meminum airnya.

"Pelan2 jis, gpp kan?" Tanya minho dengan wajah kawatir.

Jisung menggeleng dan melanjutkan acara makannya. Jisung kaget krna ibunya berkata seperti tdi.

Apa apaan kencan! Cih iya kencan antara kakak dan adik tak LEBIH! Ingat! Tak LEBIH dri itu!

"Udhlah gk ush ngeazab ya kamu pagi2. Bilang aja malu iyakan, krna mau jalan sama cogan"

Tuan han tersentak kaget tidak menyangka ternyata kelakuan bobrok anknya itu turunan dri istrinya.

Klau tak dosa jisung akan menumbalkn ibunya sendri untuk babi ngepet atau pesugihan.

Bikin malu saja!

Lihat saja besok dia akan mencari di internet

"Bagaimana cara menumbalkan ibu sendri tanpa di azab"

Kesal dia dengan tingkah ibunya pagi ini.

Mendelik tak suka ke arah minho yg terkesan baik2 saja. Cih! Dasar!

Dri pda tambah kesal jisung memilih menyudahi sarapannya walaupn blm merasa kenyang.

Dengan langkah kesal jisung naik ke atas untuk mandi, dri pda berdiam di antara ahli neraka seperti mreka hanya akan menambah dosa.

**

Jisung menatap minho yg sedang membeli ice cream untuk mreka berdua.

Mreka berdua sedang berada di taman krna minho bingung memilih tempat yg cocok dia datangi dengan jisung.

Lagi pula taman ini tempat favorit kduanya. Mreka sangat sering pergi ke sini terutama di sore hari. Menunggu matahari tenggelam hal yg paling menyenangkan untuk kduanya.

Jisung menatap langit cerah dengan mata yg menyipit krna terik matahari.

Jam menunjuk ke angka 11:47. Pantas saja mataharinya sangat terik krna hampir tengah hari.

Reset [Minsung√-End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang