#13

585 65 3
                                    

Jisung membuka pintu dapur secara perlahan agar tidak ketahuan oleh orang tuanya.

Ini sudh pukul 3 dan jisung bru pulang padahal nanti pagi dia harus bersekolah.

Jisung Jalan mengendap ngendap ke ruang tamu. Berdoa dlam hati agar tidak ketahuan.

"Dri mna aja kamu?"

Deg!

Tubuh jisung membeku di tempat.

Sial! Itu suara dri tuan han, bnar itu suara ayahnya.

Jisung berbalik secara perlahan berdoa dlam hati mencoba meredakan rasa takutnya.

Jisung tersentak kaget. Bukan! Bukan krna orang tuanya yg sedang menatapnya dengan amarah tapi ada jongho di sana! Ingat! Ada jongho!

"Aish! Ngapain coba dia di sini mlm2 gini! Mcem tyul anjink" Batinya ngaur.

"Dri mna?!" Tanya tuan han dengan sedikit membentak jisung.

"Emm i-itu tad-i ji-jisung ke....."

"Kmna?!"

"Maaf"

Pandangan jisung menunduk menahan air matanya yg sudh terkumpul di pelepuk matanya.

Jisung paling takut di bentak2 seperti ini bukanya dia lebay atau apa jisung memang tkut terhadap orang yg berbicara dengan keras sejak kecil.

Nyonya han menyuruh suaminya untuk kembali ke kmar dan biar jisung di urus olehnya.

Sepergi tuan han, nyonya han menarik tangan jisung dan menduduknnya di sofa.

"Kmu abis dri mna hmm?" Tanya nyonya han dengan lembut berbeda dengan tuan han yg membentaknya tdi.

"Jisung tdi pergi sma kak minho ma, cuman ke tman depan doang gk jauh2" Jwabnya kepalanya msih menunduk enggan menatap mata ibunya.

"Iya mama tau gk jauh, tapikn ini itu bukn waktu yg tepat buat ke tman jisung. Liat ini udh jam 3 kan pagi kmu harus skolah, papa kmu kyak gitu bukanya benci sma kmu tapi dia kawatir sma kmu"

"Jadi lain kli klo mau kluar itu ijin ke mama dan satu lgi jangan kluar rumah jam segini oke? Klo kmu knp2 gimna coba? Hp kmu tinggal gimna mama gk kawatir" Sambungnya.

"Jisung minta maaf" Gumamnya pelan.

"Tdi mama minta tolong sma jongho buat nyariin kmu dan untungnya dia liat kmu di tman bareng minho jdi minta maaf sna sma jongho dia udh baik dteng mlm2 kyak gini"

Jisung mendongkak menatap jongho yg sedang tersenyum hangat kepadanya.

"Gw minta maaf"

Jongho mengangguk menggiyakn.

Tersenyum walaupn dadanya msih sesak krna melihat jisung dengan minho di tman tdi.

Dia hampir mati krna menerima kabar bahwa jisung tidak ada di kmarnya.

Mengabaikn rasa kantuknya demi datang ke rumah jisung dan mencarinya.

Tpi apa balasan untuknya? Menyaksikn adegan manis di tman tdi yg membuat sakit di hatinya.

"Gw gk peduli seberapa lu nyakitin gw jis. Gw bkal trus kejar lu smpe hati lu lepas dri si bajingan itu"

**

Jisung melahap makanannya dengan lahap.

Mengabaikn kericuhan di sekelilingnya.

Minho dan yg lainya bergabung dengan jisung jdi lebih ramai.

Reset [Minsung√-End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang