Jisung terduduk di salah satu kursi yg ada di halte.
Tangannya melambai ketika melihat seungmin melewatinya. Terlihat dri wajah seungmin yg sangat bahagia.
Jisung sudh berbaikn dengan seungmin. Ini sudh tiga hari sesudh dia bertengkar dengan seungmin.
Klian ingin tau apakah jisung memegang kata2nya akan menjauhi minho? Jawabannya adalah—
"Maaf udh nunggu lama, ayo naik mumpung pcar gw udh pulang dluan"
Klian bisa menjawabnya sendri? Jawabanya tidak. Jisung tidak menjauhi minho.
Buktinya skrang jisung sudh duduk di jok penumpang dan melingkarkn tangan mungilnya di perut minho.
Minho tidak mempersalahkn hal itu lagi pula dia tidak akan membiarkan adiknya terluka.
Bruk
Satu cup ice cream coklat terjatuh ke tanah hingga isinya berceceran mengotori jalanan.
Menatap tajam ke arah jisung dan minho yg semakin menjauh dri pandangannya.
Dadanya sesak, ingin menangis tpi apakah dia selemah ini? Tidak! Dia tidak selemah ini! Apa apaan!
Membalik tbuhnya dan mulai berjalan meninggalkn ice cream yg sengaja ia belikan untuk jisung.
Orang itu jongho, iya dia sengaja membelikan ice cream untuk jisung krna tdi dia melihat jisung yg sedang duduk sndrian di kursi halte.
Tdinya jongho akan mengajaknya pulang bersama dan memberikn ice cream coklat untuknya.
Tpi setelah jongho membeli ice cream jisung sudh melingkarkan tanganya di perut minho dengan wajah bahagianya.
Jisung tidak pernah memperlihatkn senyum yg semanis itu kpada jongho.
Senyum yg jisung berikan hanyalah paksaan agar jongho tidak tersinggung.
"Kyaknya emang gw gk ada apa apanya dri pda bajingan itu"
**
Minho tidak langsung mengantarkan jisung pulang tapi mampir ke taman berniat mengajak jisung jalan2.
Itung2 permohonan maaf minho.
Jisung duduk menunggu minho yg sedang membelikan ice cream untuknya.
Nahkan ice cream lagi:)
Knp ice cream mulu? Krna klo di ganti jdi nasi pdang kgk bkalan nyambung:vOke lanjut!
Drtttt
Hp jisung bergetar saat di cek trnyata ada telpon masuk. Telpon itu dri felix, mau apa ank kucing ini menelponnya! Menggangu saja!
"Halo"
"Apa lix? Tumben nelpon"
"Lu di mna?"
"Di tman sma kak minho, knp?"
"Ohh kgk, ntr mlm ke rumah gw ajakin kak minho juga serah dah asal jan ajakin si wawan"
"Ngapain juga ngajakin kucing dakjal! Emang ada apaan di rumah lu?"
"Perdana menteri dtang mau bersihin selokan! Ada acara~ kan gw udh jadian sma kak changbin! Apa salahnya yekan gw adain bbq itung2 pj!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reset [Minsung√-End]
Random"Gw suka sama lu"-Hjs. "Tapi gw suka sama yg lain"-Lmh. Warn! BxB!! BoyxBoy!! Typo bertebaran!! Klo gk suka gk ush baca!! Authornya gk maksa:* -Jelly