sebulan sejak kepulangan mereka dari liburan di mansion mewah, taeil, johnny, dan lucas merasa makin resah tiap harinya. seperti ada sesuatu dari mereka yang hilang. seperti ada sesuatu yang tertinggal. hingga akhirnya potongan - potongan memori aneh muncul dalam ingatan mereka.
tadinya mereka sepakat untuk bersikap bodoamat. tapi mau dilihat dari segi manapun. tiba-tiba memiliki memori yang sama tetaplah aneh dan janggal. mereka mengingat kembali satu-persatu teman mereka yang hilang. namun ketika bertanya pada orang-orang, jawabannya selalu sama, "siapa? gak kenal."
mereka memutuskan untuk kembali ke mansion berharap menemukan sesuatu yang dapat menjawab rasa penasaran mereka. disana mereka bertemu chanyeol, seseorang yang ternyata juga mengalami hal yang sama. begitu saja, kemudian mereka mulai menyelidiki segala hal tentang mansion mewah sekaligus misterius itu. tanpa tau apa yang sebenarnya sedang mereka hadapi.
"ah udahlah. paling cuma memori khayalan kita doang."
"gak. ini pasti beneran ada. orang yang namanya renjun, chenle, dan teman kita yang lain pasti beneran ada."
"itu terlalu gak masuk akal."
"gua nemu!"
"apa?"
"kata orang ini, desa werewolf itu ada. tempatnya di utara, ada lima tempat yang membentuk garis imajiner yang menyambung poros selatan dan poros utara. dan kita harus pergi ke poros utara."
"HAH KAN MAKIN NGACO!"
"bang tolong jangan skeptis dulu!"
"poros utara tuh mana?"
"merapi."
"merapi itu ada tiga tingkatan; pertama yang paling atas, itu keraton, tempatnya energi positif berada, dibawahnya tempat energi netral, positif, negatif sampai yang terkuat, dan dibawahnya lagi, yang paling bawah, tempat roh-roh gentayangan penunggu pohon, batu, atau jembatan yang suka menganggu pendaki."
merapi : sacrifice
werewolf's sequel
written by doynisius, 2020__________
⚠️ attention!
kali ini baru preface aja, cerita ini baru akan aku mulai bulan agustus nanti.
jadii.... sampai jumpa bulan agustus!empat pemain tampan kita kali ini, pemirsa!
bakal hidup semua sampai ending gak ya?
👁️👄👁️p.s. : aku buat sequel karena gak mau hendery dkk selamanya ada di dufan. lmaoo
KAMU SEDANG MEMBACA
-; merapi : sacrifice
Mystery / Thriller[werewolf | nct ot21 sequel] ⚠️baca werewolf dahulu setelah mereka bertiga terbangun di halaman belakang sebuah mansion mewah dengan penuh kejanggalan, taeil, johnny, dan lucas merasa ada sesuatu yang hilang. ℹ️genre : fanfiction, mystery, thriller...