❤Kehidupanku memotivasiku❤

204 8 0
                                    

Ana  anak yang manja dan selalu memanfaatkan orang-orang di sekitar. Tapi Ana sangat menyayangi Bunda dan Ayah. Mereka selalu memberikan yang terbaik untuk ku.

Aku jadi ingat betapa indahnya masa kecil ku dulu di saat aku sedang sakit, ketika aku bahagia, atau pun sedih. Mereka  selalu ada di sampingku dan selalu menyemangatiku untuk banget dan semangat lagi. Pelukan dari mereka yang membuat ku tenang dan nyaman aku beruntung memiliki orang tua seperti mereka.

Mereka juga mengajarkan ku arti kehidupan, kesabaran, keikhlasan, rasa bersyukur dan perjuangan hidup. Sudah berapa keringat dan air mata yang mereka keluarkan untuk ku. Besar atau kecil kesalahan ku pasti mereka memaafkan dengan  laut tak lupa dengan nasehat yang selalu mereka katakan untuk ku, yang selalu ku ingat sampai sekarang. Semangat dari mereka lah yang membuat ku bangkit untuk kedepan nya.

Aku mulai dewasa dan aku juga ingin merubah segala kebiasaan buruk diri ku untuk menjadi yang lebih baik lagi. Aku berjanji pada diri ku sendiri.

“Aku  ngga mau di bilang seperti anak kecil yang selalu bergantung kepada orang tua”

“Aku ngga mau di bilang anak manja yang selalu ada apa-apa bilang bilang sama orang tua”

“Aku pasti perjuang untuk kedepan nya dengan sendiri”

“Aku ngga boleh menyerah, aku harus semangat aku yakin bisa ”

Itu lah janji ku pada diri ku yang sampai sekarang terus ku jalani. Walau sulit untuk ku jalani dan banyak masalah yang menghampiri ku. Yang membuat semangat ku menurun. Tapi aku yakin Tuhan selalu bersamaku dan menjagaku dikala aku ingin berubah dan menjadi yang lebih baik lagi.

Ketika aku mengeluh, dan menangis aku selalu bertanya pada diri ku“ apa aku bisa melewati ini semua?” tapi aku teringat lagi janji-janji ku yang pernah ku tulis di buku motivasi ku untuk kedepan, dengan sendiri nya semangat itu muncul lagi dan makin termotivasi untuk bangkit kembali.

Mungkin sekarang aku belum bisa memberi kebahagiaan sepenuhnya untuk kedua orangtua ku namun aku mempunyai sekilas doa sederhana yang setiap hari bahkan setiap detik aku ucapkan dalam shalatku atau pun dalam kesendirianku.

Ya Allahhh…

“Berika aku kesempatan ya tuhan untuk menjadi yang lebih baik lagi”

“Berikan aku kesempatan untuk membuktikan pada diriku sendiri bahwa aku bisa”

“Berikan aku kesempatan untuk bisa membahagiakan Bunda dan Ayah ku”

“Berikan aku keteguhan iman dalam menjalani kehidupan yang tidak selalu mulus”

Aminnn…

“AKU SAYANG DAN CINTA SAMA BUNDA DAN AYAHKU DAN AKU PASTI MEMBAHAGIAKAN MEREKA BERDUA😘😘❤”













Please kasih masukan, aku lagi bingung mau buat cerper apa lagi

jangan lupa vot dan komen, hargai aku:)

Folow aku jangan lupa yaaa, harus! aku maksa heheh

Follow:emondeyy💚




❤Cerpen KeluargaKu❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang