Prologue

9 1 0
                                    


Sebuah Honda Civik tua berkarat melaju membelah derasnya hujan. Kota Owsley telah menjadi gambar kecil dari pantulan kaca spion, sepasang suami-istri itu menyusuri jalan besar sunyi ke arah utara, kota sebelum Colombus. Dalam keadaan kalut Marilyn menggenggam dusta yang telah terkuak, Bicornuate Uterus yang ia idap belum pernah ia sampaikan kepada Robby yang berstatus sebagai suami sah-nya. Tak ada hal lain selain cacian mengudara didalam mobil tua yang pengap itu.

Fort Thomas menjadi tujuan mereka, satu-satunya kota yang memiliki rumah sakit terdekat dari tempat tinggal terpencil mereka di Owsley. "kau memang memiliki rahim dengan ukuran yang sangat kecil, tetapi kau masih bisa mempertahankan kandunganmu" kabar itu nyaris membuat Robby dan Marilyn melompat kegirangan. "kabar tak enaknya adalah kau hanya bisa melahirkan satu kali" tak apa-batin mereka.

Usia kandungan Marilyn belum ada empat minggu. Kehamilan pertama dalam tiga tahun pernikahan mereka berjalan. Mengingat bahwa rahimnya sangat lemah dan hanya mampu melahirkan satu kali membuat wanita asli suku shawnee itu berdoa agar mendapat anak kembar. Robby hanya seorang petambang, gajih satu bulannya baru saja terkikis hanya untuk memeriksa rahim sang istri di St. Elizabeth Ft. Thomas Hospital, hasilnya hanya sebuah kabar. Itu belum cukup.

Honda Civik tua itu berhenti di kediaman seorang cenayang muda, kota Lexington sebelah barat laut dari kota Owsley. Sebuah rumah dengan ulin hitam di balut pagar besi tinggi yang jarang-jarang, kepala beringin mengintip dari balik atap berwarna merah padam menambah kediaman Brenda semakin mencekam. Robby membenarkan posisi Honda Civiknya tepat di pekarangan kediaman Brenda.

Brenda memberikan Marilyn sebuah boneka gadis kecil manis. "jika usia kandunganmu mencapai enam minggu, kau belah dua boneka itu" janji sang cenayang adalah "kau akan mendapatkan gadis kembar yang lucu" tak lupa beberapa gelas air jampi telah Marilyn minum untuk menguatkan kandungannya. 

You In Me, The Twin [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang