Biar ku beri tahu,
Ada beberapa hal di dunia ini yang tidak perlu kalian ketahui.
Tentang perasaan terdalam seseorang,
Tentang bagaimana dunia berjalan esok hari,
Dan..
Tentang rahasiaku ini.
Aku, adalah Dewa Penyeimbang.
Aku berdiri di antara dua dunia. Tempatku bernama 'Garis Nol'. Di sana waktu tidak berjalan. Aku bertugas untuk menjaga keseimbangan dunia. Namun, semuanya berubah.
Dunia tidak lagi menjadi rahasia.
Jika kedua dunia bersatu, alam semesta akan hancur.
Aku tidak bisa berbuat banyak, Dewa Atas telah murka. Cepat atau lambat..
Semuanya, selesai.
×××
Pemuda dengan wajah kuyu dengan banyak lebam di tubuhnya itu terus meringis dan meringkuk di atas ranjangnya. Keringat dingin mengucur dari pelipisnya. Matanya sudah kedap-kedip karena tak tahan menahan rasa sakitnya.
Ia berteriak. Namun, tidak ada yang mendengar. Kini, dirumahnya yang bak istana itu, dia tinggal sendirian. Tidak akan ada yang datang saat dirinya sakit.
Setitik air mata terjatuh setelah mati-matian Ia tahan. Rasanya sesak, sakit, dan kesedihan mendalam membuatnya seperti orang tanpa jiwa.
Pemuda dengan raut dingin itu mengacak rambut platinanya. Ia berusaha berdiri, Ia tidak akan mati konyol.
Draco Malfoy berjalan keluar dari Malfoy Manor.
Tujuannya hanya satu, yaitu..
.
.
.
.
Harry Potter.***
Bagaimana jika dunia Harry Potter benar-benar ada?Bagaimana jika dunia yang selama ini kita anggap fiksi ternyata benar-benar nyata?
Harry Potter dan kawan-kawan menemukan rahasia bila dunia yang mereka tempati sekarang ternyata memiliki dua sisi. Dimana di sisi yang lain terdapat dunia modern tanpa sihir dengan menjadikan mereka semua sebagai tokoh fiksi.
Jk, Rowling. Salah satu penulis paling terkenal di dunia ternyata adalah seseorang yang telah membuka dan melakukan perjalanan antar dimensi. Tujuannya membuat karya 'Harry Potter' adalah untuk membuka gerbang alam semesta dan membuat manusia tahu kalau mereka tidak sendirian di alam semesta ini.
Tapi, itu berbahaya. Keseimbangan alam semesta akan hancur.
Lalu, Jika Harry Potter dan yang lainnya menemukan 'dirinya' yang lain di dunia berbeda, bagaimana dengan Voldemort?
Apakah ini semua belum berakhir?
- Terinspirasi dari Drama Korea 'The King: Eternal Monarch' -
oOo
Gimanaa? Lanjut gakk?😂
Lanjutannya nnti ya, setelah aku selesai uas.
Maaf ya kalau gk jelas, soalnya drama the king eternal monarch aja berat bgt menurut aku yang hanya mempunyai otak setaraf megabyte ini 😥 apalagi digabungkan oleh karya bunda rowling sekelas Harry potter.. Gimana gak berasep tuh otakk 😭doain aja ya semoga aku mampu wehehehe
Walaupun ini terinspirasi dari drama TKEM, tapi bukan berarti harus sama banget ya.. Pasti ada beberapa aturan, alur cerita, yang beda. Bahkan beda banget wkwkwk
Okee sampai ketemu di chapter selanjutnya 👋
Salam, SRS - yg mau nge date sama babang Lee Min Ho dulu- BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
PARALLEL
FantasyBagaimana kalau ternyata kita tidak sendirian di alam semesta ini? Bagaimana jika dunia yang kita tempati bukanlah satu-satunya?