🐻R ; Kasih Sayang

306 56 9
                                    

A.n : Pas mereka lari-lari. Dengerin pake backsound a tale of the glass bead, entah kenapa menurutku cocok aja >.<

***

"Umji?"

Umji yang tengah menangis sambil memeluk lututnya itu mendongak saat mendengar suara yang ia yakini suara Yoongi.

"Yong ... Yoongi? Tolong keluarkan aku!"

Mendengar suara Umji, Yoongi berusaha membuka pintu kamar gadis itu tetapi nihil karena pintu itu terkunci.

"Keluarkan aku dari sini, Yoongi ... kumohon!" pinta Umji. "Tolong buka pintunya. Tiba-tiba bunda menjadi menyeramkan, aku takut, hiks ...."

"Tunggu, Umji. Aku akan berusaha membukanya!" sahut Yoongi dari balik pintu.

Tak ada pilihan lain, Yoongi harus mendobraknya. Meskipun resikonya adalah ratu Irene mungkin mendengarnya.

Satu usaha gagal, usaha kedua gagal. Dan ya ... pundak Yoongi berasa sakit sekarang.

Oke, Yoongi harap ini yang terakhir.

Brak

Pintu terbuka, detik itu juga Umji langsung memeluk Yoongi dengan kondisi dirinya yang masih takut.

"Bun ... bunda egois, Yoongi! Dia tidak membiarkanku pergi dari sini," ujar Umji. "Kalau ayah mencariku bagaimana? Kalau aku mati bagaimana?"

"Tidak akan ada yang mati," sergah Yoongi cepat.

"Bawa aku pergi dari sini, ku mohon ...."

"Tapi, kita belum mendapat iz---"

"Kita kabur saja ku mohon!"

Tanpa berpikir panjang lagi, Umji langsung menarik lengan Yoongi dan berlari menuju keluar istana.

Beruntung sekali di tengah malam seperti ini, banyak para penjaga yang tertidur lelap---walaupun sebenarnya itu tidak benar---tapi setidaknya untuk saat ini, hal itu menguntungkan untuk Umji.

"Umji! Kembali!"

Sial, mungkin Umji lupa kalau bundanya itu sakti. Pasti ia mengetahui apa yang dilakukannya saat ini.

"Lari!"

Di gelapnya malam, suara jangkrik saling bersahutan. Dua insan yang sama-sama memakai baju putih itu terus berlari menghindari amukan ratu yang menguasai hutan ini.

Yoongi ikut berhenti saat melihat Umji yang berhenti. Sepertinya gadis itu kelelahan.

"Sial! Aku lelah."

"Naik!"

"Apa?"

"Aku bilang naik!"

Umji yang tengah berada di punggung Yoongi sedikit terperanjat saat Yoongi berlari dengan kencang sambil membopongnya.

Yoongi tahu, tindakannya ini sangat menentang sang ratu. Tapi, Yoongi tetap harus menyelamatkan gadis ini untuk keluar dari sini. Karena hutan ini ... sangat tidak baik untuk manusia meskipun Umji sendiri juga keturunan seorang peri.

Jarak antara istana dengan tiga pohon keajaiban itu masih sangat jauh. Mungkin mereka baru akan sampai di sana saat matahari menyapa dunia.

"Kita sembunyi dulu saja," ujar Yoongi saat mereka berhenti untuk beristirahat.

"Tapi, di mana?" tanya Umji. "Aku takut bunda mengetahui keberadaan kita."

"Di dekat sini ada gua," jawab Yoongi. "Semoga saja ratu Irene tidak mengetahui keberadaan kita."

Winter Bear [UmGa ft. 98L] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang