Suasana di taman sekolah saat ini sangat ramai entah kenapa banyak siswa siswi yang menyamankan diri mereka di taman ini dijam istirahat, padahal biasanya mereka berbondong-bondong pergi ke kantin sekolah untuk mengisi perut mereka. Tetapi hari ini berbeda banyak siswa memilih taman sekolah untuk sekedar bersantai.
Dipojok taman tepatnya dibawah pohon besar terlihat siswa laki-laki yang sedang duduk sendirian bersandar pada pohon dibelakangnya sambil membaca sebuah buku ditangannya dengan serius. Saking seriusnya tanpa ia sadari ada seseorang dari arah depan berjalan mendekatinya dikedua tangannya membawa dua kantong plastik yang berisi makanan dan minuman.
"Hai Ram kamu sedang membaca lagi. Huh, kenapa setiap kali kita bertemu disini kamu selalu membaca buku dan buku yang sama pula" ya seseorang yang mendekati Ram adalah King.
Ram mendongakkan kepala setelah mendengar suara King didepannya lalu fokus kembali ke bukunya. King mendudukan diri disamping Ram dengan mengeluarkan makanannya dari kantong plastik.
"Saat dikantin tadi aku bertemu dengan Nong Duen, dia bilang kamu tidak mau diajak ke kantin karena kamu ingin di sini jadi aku memutuskan untuk kesini dan membawakanmu makanan, aku tahu kamu pasti belum makan" kata King memulai pembicaraan.
"Nih makan dulu baru baca lagi. Bukunya kamu simpan dulu. Jangan hanya melihatku ayo ambil, kita makan bersama" kata King sambil memberikan makanan yang sudah ia buka untuk Ram.
Ram menutup buku yang sedang ia baca dan menerima makanan pemberian King. Dengan diam dia memandang makanannya sesekali dia melirik King disampingnya yang juga sedang tersenyum melihatnya.
"Aku tidak tahu kamu sukanya apa tadi aku lupa menanyakannya ke Nong Duen jadi aku cuma membelikan nasi dengan telur dadar kesukaanku. Kamu menyukainya kan?" Kata King memandang Ram dengan senyuman dan di jawab Ram dengan anggukan.
"Baguslah kamu suka kalau begitu habiskan dan ini minumanmu. Selamat makan Nong Ram" mereka memakan dengan nyaman tak menyadari banyak pasang mata yang melihat mereka dengan berbagai pandangan.
"Akhirnya kenyang, mana sampahnya biar aku buangkan punyakmu" King mengambil sampah makanan Ram memasukannya ke kantong plastik.
"Jam istirahat hampir habis kalau begitu aku pergi ke kelas dulu. Dan kamu juga pergi ke kelas sana habis ini kamu ada ulangan kan semoga dapat nilai yang bagus. Su su na" kata king menyemangati Ram dan berjalan pergi menuju kelasnya sebelum itu dia membuang sampahnya dulu.
Ram memandang punggung King yang semakin menjauh, terus memandang sampai menghilang dari pandangan. Kemudian dia berdiri mengambil bukunya dan berjalan menuju kelasnya dengan kedua sudut bibir sedikit terangkat keatas hanya sedikit.
🍌🍌
"Ram kamu yakin tidak mau ku antar pulang?" Tanya Duen.
"Hmm kamu pulang saja tidak apa-apa, kalian juga pulanglah" jawab Ram.
"Kalau begitu aku pulang dulu. Kamu baik-baik ya" kata Duen berjalan pergi.
"Kami juga pergi. Sampai jumpa besok" kata Ting-Ting dan pergi bersama Tang yang diangguki Ram.
Ram masih berdiri memandang kepergian teman-temannya yang sudah menghilang dari pandangannya sampai...
"Ooii Tuan Dingin sedang apa disini" suara King terdengar dari arah belakangnya.
Ram berbalik dan menemukan senior tersayangnya mungkin yang sudah berdiri dibelakangnya.
"Kamu tidak ikutan pulang dengan teman-temanmu?" Tanya King kembali yang di jawab Ram dengan gelengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
P'King I Love You!!
Fanfiction[(END)] King remaja manis yang selalu ceria dan terkenal baik di kalangan teman-temannya. Dia banyak bicara cerewet dan tidak bisa diam. Pemakan semua jenis makanan pokoknya yang bisa dimakan. Ram remaja tampan dengan sifat pendiam, irit bicara, cue...