"Hosh,hosh,hosh''engah Kevin dan Daffa.
Daffa dan Kevin barusaja berbuat ulah.Seperti janjinya waktu itu.
Flashback Off
"Iya-iya si Daffa teman kamu yang super protective kan?"Tanya ibu nya lagi sambil terkekeh.
"Tapi di balik sifatnya itu,Daffa juga seorang badboy loh bu,nanti jika betah aku akan membuat keributan dengannyaa"bangga Kevin sambil terkekeh.
"Terserah kamu aja Kevin"ucap ibunya jengah.
Flashback On
Jika seseorang berbuat kejahatan,maka ia akan jadi buronan polisi.Tetapi ini bukan jadi buronan polisi,ini adalah buronan Bu Ayu dengan Hafizh yang di ikuti oleh Zayyan.
Saat ini mereka tengah mengejar-ejar Kevin dan Daffa yang berbuat onar di SMA Harapan,Tadinya ia terlambat ke sekolah makanya di suruh sama bu Ayu membersikan perpus,di perpus bukannya membersihkan tapi malah membuat buku-buku itu jatuh berserakan sehingga Daffa dan Kevin mengenai lemari yang sudah tidak kokoh lagi,makanya lemari itu jatuh mengenai jendela yang ada di di belakanng Daffa dan Kevin.
Mengetahui itu,emosi ibu Ayu memuncak hingga mencari Daffa dan Kevin kesana kemari,tak lupa bu Ayu mengatakan ini kepada Ketos dengan wakilnya jadi untuk mengejar Kevin dan Daffa ia di bantu oleh dua orang itu.
Sekarang,bukan lagi Kevin dan Daffa yang ngos-ngosan tetapi si ibu Ayu yang sudah berhasil menangkap Kevin dan Daffa.
Kevin dan Daffa sedang menjalankan hukuman di UKS. BK?ruangan itu sekarang di pakai kepala sekolah untuk mengintimidasi seorang siswa lainnya,makanya untuk menghukum Daffa dan Kevin Ibu Ayu harus terpaksa meminjam ruangan UKS.
Kevin dan Daffa saat ini menghadap ke pintu UKS,tepatnya membelakangi ranjang pengobatan,sedangkan di pintu sana Ibu Ayu sedang berdiri bersedekap dada sambil memicingkan matanya menginterogasi Kevin dan Daffa.
"Itu bu,anu—Kringg"ucapan Daffa terpotong karena bunyi lonceng yang tiba-tiba menggelegar di setiap sudut SMA Harapan.
"Anu-anu apa?udah kalian diam saja! Ibu angkat tangan,biar si Hafizh dan Zayyan yang mewakili ibu menghukummu"ucap Ibu Ayu sesaat lalu meleset pergi dari UKS itu.
"Assalamualai—Ehh????"ucap seorang gadis yang kini sedang ingin memasuki UKS untuk mengambil kotak P3K.
"Kenapa?"tanya Kevin datar.
"Gak kenapa-napa"jawab Seorang gadis itu menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Lo mau ngapa di sini?"tanya Daffa yang sedaritadi hanya bungkam.
"Aku mau ngambil kotak P3K"ucap gadis itu seraya menundukkan sedikit kepalanya lalu bertanya kembali dengan raut muka yang biasa-biasa "Kalau kalian semua?"
"Kamu di hukum"jawab Daffa lagi-lagi yang di jawab pelototan dari gadis itu.
"Astagafirullahaladzim,kalian tuh gak kapok-kapok apa bikin ulah di sekolah ini?tapi tunggu dulu deh,kalian kan baru satu kali bikin ulah kecuali si ini neh"sewot gadis itu tiba-tiba yang mendapat kernyitan dari Kevin dan Daffa,apalagi saat ini dia sedang menunjuk Daffa mati-matian.
"Ada apa nih kok rebut-ribut Ayra sayang"ucap Hafizh tiba-tiba.
"PACAR??"ucap mereka semua serempak terkecuali Hafizh yang hanya terkekeh.
"Eh lo apa-apaan dah panggil gue pacar segala hah?"pungkas Ayra tiba-tiba.
"Emang kita pacaran kan?"tanya Hafizh kepada Ayra yang membuat Ayra kesal.
"Sok tau lo yah"jawab Ayra lalu mencoba menjambak rambut Hafizh.
"Dia siapa?"bisik Kevin kepada Daffa.
"Orang gila"balas Daffa berbisik juga.
"Eh orang gila kalian kalau mau berantem jangan di sini,ke ring tinju sono dan untuk perempuan ini lo orang gila kan?kenapa gak kerumah sakit jiwa sekalian"ucap Kevin tiba-tiba sambil bersedekap dada.
"Eh lo tuh jangan sembarang ngomong yah!"ucap gadis itu.
"Lo juga jangan pura-pura gak kenal kami"ucap Hafizh.
"kalau lo mah undah tau,tapi perempuan ini gua gak tau"ucap Kevin menunjuk Hafizh lalu menunjuk Ayra dengan dagunya,pura-pura lupa.
"Oh nama gue,kenalin gue Ayra"ucap Ayra lalu pergi dari UKS itu sebelum ada yang menjawabnya.
Tetapi ,gadis itu lagi-lagi harus kembali karena melupakan tujuan ia yaitu mengambil kotak P3K yang di butuhkan oleh sahabat-sahabatnya.Jadi mau tidak mau Ayra harus kembali ke UKS itu.
"Mau apalagi?"ucap Kevin tiba-tiba saat Ayra kembali masuk ke ruangan itu.
"Jangan ge'er lo,gue hanya mau ambil kotak P3Knya doing"jawab Ayra lalu mengambil kotak itu dan melangkah lagi kembali menuju kelasnya.
"Kok lama amat sih?"tanya Reina ketus.
"Hehehehe,tadi ada masalah dikit"jawab Ayra dengan cengirannya sembari mengelus-elus tengkuknya.
"Oo"ucap Reina merampas kotak P3K yang ada di tangan Ayra lalu berahli mengobati Kaki Amirah yang tadi di injak meja dan kaki.
Kringg...
Bunyi lonceng lagi-lagi terdengar,tetapi kali ini loncengnya menandakan bahwa ishoma segera tiba.
Ayra yang saat ini di cueki oleh sahabatnya hanya bisa menghembuskan nafas pelan sambil menatap satu-persatu sahabatnya itu,Nisa yang sibuk berkutat dengan hpnya,Amirah yang menahan perih karena Reina membersihkan lukanya.
Ayra pikir ketaman mungkin lebih baik.
"Nisnara?"ucap Ayra yang membuat sahabat itu menatapnya bingung.
"Nisnara??"ucap mereka kompak.
"Maksud aku Nisa,Reina,dan Amirah"jawab Ayra yang diangguki oleh sahabatnya.
"Aku ketaman dulu yah"ucap Ayra yang hanya diangguki oleh Reina,tanpa aba-aba Ayra pun ketaman yang ada di belakang sekolah untuk menenangkan pikirannya.
Saat sedang asyiknya melamun,tiba-tiba ada seseorang yang mengejutkannya.
"Orang gila"bisik orang itu ke telinga Ayra,dan membuat sang Ayra langsung terlonjak kaget mengusap-usap dadanya.Dan orang yang mengagetkan Ayra hanya bisa terkekeh lalu duduk di samping Ayra.
"Lo mau apa ke sini?"ucap Ayra sambil memandang lurus ke depan.
"Gak ada kok"jawab orang itu lagi.
"Kalau gak ada kenapa ke sini?"ucap Ayra pelan tapi menekankan di setiap kalimatnya.
"Gak ada kok"jawab orang itu lagi yang membuat Ayra kesal setengahmati.
"Gak ada lagi-gak ada lagi,semerdeka lo lah"ketus Ayra lalu melenggang pergi dari taman itu.
Lelaki itu melihat Ayra yang begitu ketus hanya bisa tertawa pelan lalu mengambil sebuah batu kerikil yang ada di dekatnya dan melempar kearah punggung Ayra,membuat sang empu itu kembali berbalik badan.
"Mau apalagi loh hah!!"teriak Ayra sambil melempari lelaki itu dengan kerikil yang bertubi-tubi.Lelaki yang mendapatkan tubunya dilempari kerikil hanya bisa meringis lalu berlari meninggalkan tempat itu.
|||
TBC
Don't forget vote and coment guys 😘
IG:_Ndlafzah
FB:Dfa fzahAku cuman kasi tau itu karena hanya itu sosial media aku yang sering aku pake yah guys😘
See you next time💙♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
YOu Only MINE ✅
RomansaSeorang perempuan yang periang,crazy,dan childish ada di sini.Ia bersekolah di SMA Harapan dan bertemu dengan sahabat-sahabatnya,Ia mendapati kelas IPA 2 yang isinya anak nakal. Sehingga pada suatu hari,ia bertemu dengan seorang badboy yang mempunya...