Setelah masuk ke mobil,ibunya langsung saja menancapkan gas ke SMA Harapan yang sekarang menjadi heboh karena membicarakan seorang Kevin.Kalian mungkin sudah tahu siapa itu Kevin,Yup! Kevin Bargas Adhitama, ia adalah orang yang kalian baca sebagai badboy.Dan untuk sifat dingin yang dimilikinya?oh no! maybe no! karena sekarang ini Kevin tengah kesal setengah mati karena di paksa untuk pindah ke sekolah yang selama ini ia idamkan,kenapa marah kan di idamkan? Bukan itu alasannya karena di sekolah itu ia mempunyai satu teman yang bobroknya nauzubillah.Temannya itu,mungkin bukan teman lebih tepatnya sahabatnya! Sahabat yang di kenal Kevin semenjak umurnya 5 tahun,sekarang akan berada di dekatnya lagi dan Kevin sangat merindukan kasih sayang sahabatnya itu,tetapi kalian tidak tahu bahwa sahabatnya yang satu itu super protektive dengan Kevin,dikit-dikit gak boleh ini,gak boleh itu,pokoknya semuanya deh maka itulah yang sedang ia kesali saat ini.Kalau Kevin menunjukkan sisi dinginnya,kalian jangan beranggapaan kalau Kevin itu orang nya datar tetapi 75% ia menunjukkan sisi datar itu karena ia hanya memendam dalam-dalam perasaan senang nya.
"Nak Kevin sebentar lagi kamu masuk sekolah baru loh,kamu mau di cap jelek sebagai anak baru di sekolah itu kalau penampilanmu brutal gitu?"tanya disa sambil meirik anaknya itu.Disa ibu dari sang Kevin Bargas Adithama.
"Justru karena pakaian ini yang membuat aku menjadi terkenal ibu"tutur Kevin kepada ibunya sambil membusungkan dadanya dan memukul-mukul dadanya bak Gorila.
"Hadeuh,sifat badboynya muncul lagi"bisik Disa kepada dirinya sendiri dan cepat-cepat menjawab perkataan anaknya itu."Iya-iya dari dulu anaknya Ibu yang satu ini selalu ingin menang sendiri."jawab Disa sambil mengelus-elus jambul kesayangan anaknya itu.
"Huft! Oke kalau itu yang ibu mau aku akan menjadi goodboy dulu"cetus Kevin seraya melepaskan dasi yang tadinya di kepala,sekarang berada di genggamannya untuk ia pasang ke kera kemeja baju yang berlambang OSIS itu.
"Hehehe anaknya ibu,lagi pun kalau kamu brutal ke gitu ke sekolah pastinya entar tetap di maraikan sama sahabat kamu yang satu itu,siapa namanya Fafa,Affa,atau Fa'a?"Tanya ibunya sambil member kekehan di awal kalimatnya lalu bersambung dengan pertanyaan.
"Daffa ibu Daffa"jawab Kevin setelah mendengarkan pertanyaan ibunya dan pada waktu itu juga dasinya sudah ia pasang rapi ke kera bajunya.
"Iya-iya si Daffa teman kamu yang super protective kan?"Tanya ibu nya lagi sambil terkekeh.
"Tapi di balik Protektive nya Daffa ia juga seorang badboy loh bu,nanti jika betah aku akan membuat keributan dengannyaa"bangga Kevin sambil terkekeh.
"Terserah kamu aja Kevin"ucap ibunya jengah.
|||
Kembali ke SMA harapan.Saat ini SMA itu telah berganti jadwal di mana sekarang waktunya untuk bersenang-senang dikantin.
Begitu juga dengan ke 4 sahabat itu yang tak lain adalah Ayra,Amirah,Nisa,dan Reina tentunya,mereka sedang berjalan di koridor menuju kearah kantin sambil sesekali tertawa ria.
Sesampainya di kantin,mereka bersama-sama memesan makanan yang di minatinya.Dan membawa nampan berisi pesanan mereka kearah pojok kantin untuk mereka santap.
|||
Di lain arah,ada seseorang yang tak memperdulikan panggilan alam itu,ia sekarang terlalu sibuk karena sedari tadi hanya mondar-mandir di belakang pagar SMA Harapan.Daffa Ramdan Althaf Yah,dia adalah Daffa yang mondar mandir di dekat pos jaga di belakang pagar SMA Harapan itu.Dia sekarang ini telah menunggu sahabatnya yang sangat ia rindukan itu.Tak lama,ada mobil sport berDD 1987 dengan desain warna putih mengkilap di depan pagar SMA Harapan itu.Siswa-Siswi yang tadi berjalan untuk ke kantin seketika berhenti lalu menatap takjub kea rah mobil sport itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOu Only MINE ✅
Roman d'amourSeorang perempuan yang periang,crazy,dan childish ada di sini.Ia bersekolah di SMA Harapan dan bertemu dengan sahabat-sahabatnya,Ia mendapati kelas IPA 2 yang isinya anak nakal. Sehingga pada suatu hari,ia bertemu dengan seorang badboy yang mempunya...