Ayra saat ini tengah berada di kantin bersama sahabatnya.Mau bagaimana lagi kalau bukan ngengibah:v
Pertama-tama obrolan ini dibuka oleh Amirah untuk memecah keheningan karena sahabat-sahabatnya itu hanya diam menikmati makanannya.
"Hari ini aku bawa hotnews loh guys"ucap Amirah sambil melihat satu persatu wajah temannya itu,sontak semua sahabatnya memberhentikan makan lalu menatap Amirah dengan alis yang terangkat.
"Kalian mau tau apa mau tau?"tanya Amirah karena mengerti kode sahabatnya yang mengangkat alis.
"Mau tau lah Ra,"ucap Reina yang menatap jengkel Amirah lalu di sertai anggukan dari sahabatlainnya.
"Kemarin tuh ada yang neror aku"ucap Amirah sedikit mencondongkan dirinya kepada tiga sahabatnya itu,bermaksud untuk berbisik,Hari ini mereka tidak duduk di pojokan kantin melainkan di tengah-tengah kantin.
"TEROR?kamu di terror bagaimana Amirah-kok kamu gak bilang-bilang sih"teriak Ayra yang sontak membuat seisi kantin menatap ke arahnya.
"Maaf,maaf semuanya kami gak bermaksud kok"ucap Nisa bermaksud untuk mengembalikan tatapan orang-orang kepada mereka,setelah mengatakan itu tatapan yang tadi melihat kearah empat sahabat itu kini telah berganti menjalankan aktivitasnya masing-masing.
"Ish Ayra,jangan keras-keras dong gimana kalau orang lain denger?"tanya Amirah sambil berbisik kea rah Ayra.
"Bodoamat lah"balas Ayra melenggang pergi dari kantin itu.Amirah,Nisa,Reina yang melihat itu hanya menghela nafas kasar lalu berahli memakan makanannya kembali.
Kalian bilang,kenapa sahabatnya tidak mengejar Ayra?karena mereka sudah biasa menghadapi kejadian itu.
Kembali ke Ayra.......
Saat ini Seorang Ayra yang tengah memakai 2 ikat rambut di kapalanya itu sedang berjalan di koridor sekolah sambil sesekali tersenyum membalas sapaan orang-orang,Ayra yang kita kenal sebagai periang,crazy,dan bersifat childish itu kembali.
Di saat membalas sibuk membalas sapaan orang-orang,Ayra tidak sengaja menabrak tubuh seseorang yang menyebabkan dirinya tersungkur jatuh di lantai,ia mendonggak tapi apa yang ia dapatkan?ia hanya dilihat tanpa berniat membantu.Ia dilihat oleh dua orang badboy yang ada di SMA Harapan tanpa berniat membantunya berdiri.
Ayra yang tak ada pergerakan sama sekali pun geram,Ayra berdiri menatap tanjam kedua orang itu lalu berkacak pinggang,
"Dasar gak punya hati!orang jatuh bukannya di tolongin"ucap Ayra ketus kepada salah satu badboy itu.
"Kevin"bukannya menjawab,Kevin malah membuat Ayra bingung di tempatnya.
Yah!seorang badboy itu adalah Kevin dan Daffa,tetapi untuk urusan dengan Ayra hanya Kevin lah yang bersangkutan.Daffa?ia tidak ingin ikut campur dengan masalah dua sejoli itu.
"Kevin-Kevin,Kevin apaan?"tanya Ayra kebingungan.
Belum sempat Kevin menjawab,Daffa sudah lebih dulu membalas ucapan Ayra,"Dia itu ngenalin namanya ke lo"jawab Daffa sambil sedikit ke geraman.
"Ohh"balas Ayra lalu pergi dari hadapan Kevin dan Daffa.Kevin yang melihat itu kembali menunjukkan mukanya ke hadapan Daffa lalu menaikkan dua alisnya,Daffa yang melihat ekspresi Kevin hanya mengangkat bahu acuh.
|||
Sepulang sekolah,perempuan kecil itu tidak langsung ke rumah melainkan berdiam diri ditaman.Ia mengeluarkan napas pelan lalu mengingat kejadian kemarin dimana ia hamper di celakai oleh ibunya sendiri.
Flashback Off
"JAGAN SEBUT NAMA ITU ATAU KAU JUGA AKAN KU BUNUH!"ancam ibu perempuan itu bergetar sambil mengambil pisau yang ia sembunyikan di belakangnya.
Perempuan kecil yang melihat itu ketakutan sambil melangkah mundur,mundur,mundur hingga punggun g kecilnya menabrak tembok,tubuh ibunya yang tadi hanya berdiam di kasur,kini melangkah maju mendekati perempuan kecil itu dengan membawa pisau di tangannya.Semakin dekat,semakin dekat,semakin dekat,hingga ada seseorang yang menepuk pundak ibu perempuan itu dari belakang.Perempuan itu awalnya terkejut karena yang sedang menepuk pundak bahu ibunya itu adalah mayat sang kakaknya,seakan menyadari bahwa mayat sang kakak itu hanya ingin melindunginya dari amarah sang ibu,tanpa berpikir panjang perempuan itu lari terbirit-birit menuju kamarnya tanpa memerdulikan keaadan sang ibu.
Flashback On
Tanpa disadari perempuan itu mengeluarkan cairan bening dari pelupuk matanya,perempuan itu mengingat sesuatu sehingga ia meraba-raba tasnya Setelah mendapatkan apa yang tengah ia cari,ia hanya bisa tersenyum lalu menatap sebuah foto yang berukuran 9 x 6r.Foto itu berisi fotonya dengan sang kakak tercinta.
|||
"Kevin kamu mau langsung pulang atau jalan-jalan dulu?"tanya Daffa sembari menaiki motor Yamaha xsr nya.
"Kamu mau ke mall?"bukannya menjawab,tapi Kevin malah bertanya kembali seraya membuka pintu mobil sport berwarna putih kepunyaannya.
"Jangan banyak tanya mending ikut"ucap kembali Daffa yang sudah menancapkan gasnya disusul oleh Kevin yang mengikuti motor xsr itu.
Daffa memarkirkan motornya ke sebuah taman kecil yang berada di Jakarta,Di taman itu ada banyak orang yang berlalu lalang Tetapi Daffa tidak tertarik untuk itu,ia hanya tertarik untuk memasuki caffe yang ada di dekat taman itu.
Kevin yang juga sudah sampai di taman itu hanya berniat mengekori Daffa,tetapi saat matanya tak sengaja bertemu dengan seorang perempuan,ia mengurungkan niatnya untuk mengekori Daffa yang saat ini sudah berada di pintu caffe.
Kevin mengendap-endap di balik pohon yang berada tak jauh dari tempat perempuan kecil itu duduk,ia mengernyit heran karena sejak kapan gadis yang ia kenal periang sekarang jatuh terpuruk.
Kevin saat itu ingin menghampiri gadis yang masih setia tunduk melihat foto,tapi lagi-lagi langkahnya harus terhenti karena melihat seorang lelaki berjaz merahputih menghampiri perempuan kecil itu sambil membawa dua Cramylate.
Oh tidak!sepertinya lelaki itu tidak asing di mata Kevin?
|||
Perempuan kecil itu sepertinya masih setia menatap foto yang berisikan kenangan manisnya,tanpa ia sadari,ada seorang lelaki yang memakai jaz merahputih duduk di sebelahnya dan membawa dua Cramylate.
"Udah,jangan sedih gitu dong"ucap lelaki berjaz merahputih itu sambil menyodorkan satu Cramylatenya.
"KAK HAFIZH!!!.......
|||
TBC
Don't forget vote and coment guys 😘
IG: _Ndlafzah/Andi.Adila Fauziah
FB: Andi Fauziah/Dfa fzahMaaf yah guys karena sosial mediaku banyak amat,kalau kalian mau DM aku di Ig aku aja yang @_Ndlafzah karena itu akun yang aku pake♥️maaf juga yah karena lama up soalnya aku sibuk scroll Ig trus😂
BTW kalian ikut gak?Vote cover nya kak Poppi kalau aku sih ikut😘kalian jangan ketinggalan juga yah...
Okeguys see you next time 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
YOu Only MINE ✅
RomanceSeorang perempuan yang periang,crazy,dan childish ada di sini.Ia bersekolah di SMA Harapan dan bertemu dengan sahabat-sahabatnya,Ia mendapati kelas IPA 2 yang isinya anak nakal. Sehingga pada suatu hari,ia bertemu dengan seorang badboy yang mempunya...