"Syifa,Rei,Sa lo tau gak?di SMA Harapan ini sekolah kita bakalan ada anak baru,dan yang aku tau anak barunya itu laki-laki cakep lagi."ucap Amirah berbinar-binar
"Emang ada anak baru yah?"tanya Syifa antusias.
"Iya Syifa lo mau lihat ini neh fotonya"jawab Amirah sambil menyodorkan hpnya.
"Wahhh cakep bener nih anak"ucap Syifa lebih antusias.
"Kan yakan?"jawab Amirah menambah-nambahi yang membuat Reina dan Nisa memutar bola matanya malas.
Sebelum Syifa membuka suara,mereka di kejutkan dengan suara adik kelas yang datang ke kelasnya.
"Assalamualaikum,di sini ada yang namanya kak Syifa yah?"ucap adek kelas itu di pintu masuk kelas IPA2.
Sontak Ke ke empat sahabat itu menoleh kearah adek kelas,
"Iya ada di sini ada yang namanya Syifa"ucap Nisa tiba-tiba.
"Emangnnya siapa yang memanggil Syifa?"tanya Reina tiba-tiba juga sebelum Syifa menjawab pertanyaan adek kelas itu.
"I-itu kak,kak S-Syifanya di panggil ama k-kak Hafizh"jawab adek kelas berjenis perempuan itu takut karena diserang beribu pertanyaan dari kakak kelasnya.
"Emang Kak Hafizhnya dimana?"kali ini ucap Syifa sedikit lembut agar tidak menakuti adek kelasnya itu.
"Itu kak,kak Hafizh nya ada di taman belakang sekolah"jawab adek kelasnya sedikit sopan karena mendengar suara lembut Syifa.
"Oh makasih yah dek--"ucap Syifa lalu di potong dengan suara Reina yang ketus "Kamu boleh pergi".
Tanpa aba-aba dan diselimuti rasa takut adek kelas itu pun lari meninggalkan kelas IPA2.
"Wahh,Syifa ada panggilan mendadak nih dari Ketos"ucap Amirah yang tadi hanya diam.
"Amirah mah gak segan-segan membangunkan singa betina"pungkas Nisa lagi untuk memanas-manasi Reina yang sejak dulu terobsesi dengan Hafizh.
"udah-udah jangan gitu,Rein kak Hafizh panggil aku karena mungkin saja ada perlu,dan kamu jangan khawatir kok karena aku akan ngebantu kamu sama kak Hafizh nanti"potong Syifa panjang lebar karena merasa pertengkaran kecil akan terjadi.
"Iya Syif aku tahu kok,udah sana pergi dan jangan lupan kasi tau kak Hafizh yah"sambung Reina sambil mengedipkan satu matanya ke Syifa.
Syifa yang melihat itu hanya geleng-geleng lalu pergi meninggalkan Sahabatnya menuju ke taman belakang,di mana Hafizh memanggilnya.
Di koridor sekolah Syifa tak sengaja bertemu dengan Kevin kakak angkatnya yang akhir-akhir ini Syifa bilang ngeselin.
"Hai syifa"sapa Daffa yang berada di dekat Kevin.
"Hai kak Daffa"jawab Syifa sambil tersenyum ke rah Daffa.
"Knapa seyum-senyum?"potong Kevin cepat sebelum Daffa membuka suara,karena melihat adik angkatnya senyum ke orang lain rasanya tak tega.
"Udah yah kak Daffa aku mau pergi dulu"ucap Syifa lagi kepada Daffa dan tidak memerdulikan omongan Kevin.
Daffa yang melihat itu hanya tersenyum mengisyaratkan 'iya' kepada Syifa walaupun hatinya diselimuti kebingungan.
"Tuh anak kenapa?"tanya Daffa sambil melihat punggung Syifa yang perlahan mulai menjauh.
"Gak tau"balas Kevin singkat sembari memalingkan wajahnya yang mengikuti Daffa yaitu melihat punggung Syifa.
"Ohh"ucap Daffa singkat lalu menyusul Kevin yang meninggalkannya.
|||
"Kak Hafizh"panggil Syifa yang sudah sampai ke taman belakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOu Only MINE ✅
RomanceSeorang perempuan yang periang,crazy,dan childish ada di sini.Ia bersekolah di SMA Harapan dan bertemu dengan sahabat-sahabatnya,Ia mendapati kelas IPA 2 yang isinya anak nakal. Sehingga pada suatu hari,ia bertemu dengan seorang badboy yang mempunya...