Goodbye My Love [The End]

146 7 0
                                    

Cintaku tak harus memilikimu karena kita hanya mengenal bukan membuka cerita.

Lee Myung Hee


🥀🥀🥀


Saat kau pergi disitulah aku hancur sehancurnya.

Kim Taehyung

______________________________________
Author POV

Myung Hee yang membereskan semua barang barangnya dan membenahi semua apa yang pernah ia impikan.

"Jae Ra,aku pamit. Selamat tinggal" ujar Myung Hee memeluk Jae Ra yang menangis tak bersuara.
"Berjanjilah untukku, selalu tersenyum dan bahagia. Aku akan selalu mendoakanmu disana" ucap Myung Hee menghapus sisa air mata jae Ra dan pergi dari gedung sekolah.

Sejenak ia melihat kebelakang, mengingat masa lalunya yang membuatnya belajar apa itu cinta dan kasih sayang yang tulus. Sungguh ditempat inilah ia menerima semua cinta dan benci dalam waktu bersamaan.

"Terimakasih sudah menemani diriku di tempat ini. Aku akan selalu mengenangnya dalam setiap doa yang aku rapalkan. Selamat tinggal semuanya,aku pamit" ujar Myung Hee meninggalkan gedung sekolah dengan membawa beberapa barang-barangnya.

•••••

"Eomma, Appa" Panggil Myung Hee dengan menatap mereka sayu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eomma, Appa" Panggil Myung Hee dengan menatap mereka sayu.

Merasa terpanggil, mereka menatap Myung Hee dengan wajah heran.
"Bisakah aku meminta sebuah permintaan sebelum aku pergi?" Tanya Myung Hee dengan tatapan berkaca-kaca.

"Yah,apa yang kau inginkan?" Ujar Tuan Lee.

"Aku ingin satu hari ini kalian memanggilku dengan sebutan 'nak'. Selama ini aku tidak pernah mendengar itu dari mulut kalian sendiri. Kedua,aku minta perhatian kalian untuk hari ini saja. Bagaimana? Apakah bisa?" Minta Myung Hee menatap mereka lekat.

"Baiklah,kami akan turuti"

Myung Hee yang mendengarnya langsung memeluk mereka dengan mata berbinar-binar. Biarkan ia tersenyum untuk hari ini bukan?

Jungkook POV
Hari ini begitu membingungkan menurut ku. Bagaimana tidak? Seorang gadis yang selalu ceria berubah menjadi murung dan pendiam. Myung Hee...
Apa yang terjadi padanya? Apakah ini berhubungan dengan Yuna? Jika iya? Aku tidak mungkin bisa melihatnya lagi. Aku mencoba mencari tahu tentang semua ini tapi nyatanya Myung Hee terlalu menutup ceritanya, sedangkan Tae Hyung dia memilih diam dan tuli mengenai kebenarannya. Entah kenapa firasatku tidak enak untuk hari ini.

Love To You [The End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang