Hariku begitu berarti saat bersamamu
Lee Myung Hee
______________________________________
Author POV
Pagi hari menyambut sinar mentari yang bersinar. Tatapan sayu melekat pada Myung Hee yang masih mengerjapkan matanya tenang."Myung Hee-ya? Bangun ya? Sekarang
sudah pukul 6 pagi. Kita akan berangkat" panggil Bu Areum membangunkan Myung Hee yang sudah menginap disini dua hari.
Mengingat Myung Hee kemarin memenangkan lomba beladiri dengan beberapa tubuhnya yang agak lebam"Hah? Arraseo. Aku akan bersiap-siap"
Myung Hee pun bersiap-siap dari mandi, berpakaian dan menyiapkan beberapa perlengkapan sekolah.
Selesai menyiapkan, Myung Hee turun ke meja makan untuk sarapan bersama Areum."Selamat pagi Bu Areum?" Sapa Myung Hee dengan tersenyum
"Pagi Myung Hee-ya. Apakah kamu sudah bersiap-siap untuk acara fashion show nanti?" Tanya Bu Areum pada Myung Hee yang baru saja mendudukkan dirinya di meja makan.
"Sudah Bu,lebih tepatnya pak Taehyung yang menyediakan kebutuhanku saat fashion show"
"Baiklah, sekarang kamu makan dan habiskan ya. Setelah itu kita berangkat ke sekolah"
"Arraseo"
"Annyeong Myung Hee-ya?" Sapa Taehyung pada Myung Hee yang baru saja memasuki ruangan"Annyeong pak Taehyung, apakah sudah siap?"
"Sudah, tinggal menunggu beberapa orang lagi untuk me make up kamu"
"Baiklah, apakah bapak sudah sarapan?"
"Sudah tadi, tumben kamu perhatian sama saya?"
"Pengin tanya aja"
"Yakin nih?"
"Yakin pak"
"Yah padahal saya sudah senang kamu perhatian sama kamu"
"Perhatian sebagai murid pada guru"
"Ck...mengelak saja terus"
Hingga..
"Permisi pak Taehyung?ini tukang rias yang akan me make up Myung Hee"ujar salah seorang murid perempuan dengan disampinginya ada perias wajah"Eoh? Silakan masuk, kalau begitu saya permisi dulu ya?" Ujar Taehyung mulai melangkah keluar.
"Baiklah pak Taehyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love To You [The End]
RastgeleTERKONTRAK DI DREAME ! *** Kisah seorang gadis bernama Lee Myung Hee yang memiliki kehidupan jauh dari kata bahagia. Sebuah janji yang membuatnya harus merasakan apa itu merelakan dan menerima takdir. Disisi lain ia dikenal sebagai Trouble maker yan...